Hadirkan Aneka Paket Program di Candle.Com

Program Software Selalu Terbaru

Candle.Com menjual berbagai program aplikasi ponsel hingga musik sesuai dengan kebutuhan pengguna ponsel. Bagi yang memiliki ponsel yang aplikasinya bisa ditambah, Candle.com menawarkan berbagai program software ponsel. ''Disini tersedia berbagai program aplikasi ponsel, mulai dari Ultra MP3, Anti Virus, kamus (dictionary), Alquran, internet explore dan masih banyak program lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan,'' papar Lenti Marlina, Marketing Candle.Com di Mega Mall, Selasa (6/11).

Harga satuan program applikasi ponsel ini, lanjut Lenti, sapaan Lenti Marlina, hanya Rp30 ribu per program. Bagi yang ingin membuat lebih dari satu aplikasi software di ponselnya sebaiknya mengambil paket. Sebab Candle.Com menyediakan berbagai paket program aplikasi software ponsel, dengan mengambil paket biayanya jadi jauh lebih murah dibanding beli program satuan. Untuk biaya paket Candle.Com mematok harga mulai Rp100 ribu. Harga paket ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

''Untuk paket Smart, konsumen akan mendapatkan tiga program, dua games, dan lagu MP3 sebanyak 10 lagu, hanya senilai Rp100 ribu. Lalu, paket Silver konsumen akan mendapatkan 8 program, 6 games, 8 themes, dan MP3 sebanyak 30 lagu. Harga paket silver ini hanya Rp200 ribu, dan masih banyak lagi paket yang disediakan,'' tuturnya.

Selain lebih murah mengambil paket, Lenti menuturkan, konsumen juga akan mendapatkan garansi satu tahun dan juga diskon 20 persen untuk melakukan applikasi selanjutnya. Bagi yang mengambil paket silver, konsumen akan mendapatkan members card (kartu anggota) gratis. Keuntungan menggunakan member card ini, selain bisa mendapatkan potongan harga di Candle.Com, pengguna juga akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen di Pinky dan juga Chery.

''Kami juga menjual satuan untuk games dan musik. Harga satuan untuk games hanya Rp10 ribu dan untuk 4 musik MP3 hanya Rp10 ribu,'' ungkapnya. Lenti menambahkan, lagu-lagu dan games yang disediakan disini selalu mengikuti perkembangan. Saat ini lagu-lagu Indonesia paling banyak dicari konsumen, seperti dari grup band Drive, Peter Pan, Kertas, dan Ungu. Sedangkan untuk games atau permainan yang sedang tren yakni pesawat tempur (sky force) dan balapan mobil (V Rally).

Candle.Com tidak hanya menjual aplikasi software, musik hingga games, tetapi juga menjual memori (memory card) ponsel buatan Singapura. ''Disini tersedia berbagai ukuran memori ponsel mulai dari 256 MB (megabyte) hingga 512 MB. Harganya mulai Rp80 ribu hingga Rp110 ribu. Memori ini bergaransi selama satu tahun,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hadirkan Aneka Paket Program di Candle.Com
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hadirkan Aneka Paket Program di Candle.Com Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis