Harga Spesial Khusus Menu Ikan di Resto Kediri

Menyambut bulan Desember, Resto Kediri yang berlokasi di Batamcentre menghadirkan beberapa menu baru. Khusus bulan ini menu yang dihadirkan berupa menu ikan. ''Kami menghadirkan beberapa menu ikan, khususnya ikan bandeng presto dan ikan putih,'' papar Nana Supriatna, Operational Manager Resto Kediri.

Menu yang dihadirkan, lanjut Nana, ada empat menu yakni ikan kukus asam pedas, ikan bakar aroma, ikan bakar melinium dan Ikan Bandeng Presto Goreng Cabe. Khusus di bulan Desember harga menu normal untuk ikan kukus asam pedas, ikan bakar aroma, dan ikan bakar melinium Rp35 ribu per porsi menjadi Rp20 ribu. Sedangkan untuk ikan bandeng presto goreng cabe harga normal per porsi Rp25 ribu menjadi Rp17.500.

''Harga spesial ini sudah bisa dinikmati hari ini hingga akhir bulan Desember nanti,'' ujarnya. Sedangkan untuk minuman, Resto Kediri menghadirkan sunday in blue dan sweet memori per gelas hanya Rp10.000. ''Kami juga menyediakan berbagai menu andalan, seperti sayur asam, sup bibir ikan dan masih banyak lagi menu lainnya,'' tuturnya.

Ia melanjutkan, untuk menu ikan ini dihadirkan atas permintaan konsumen dan dikreasikan oleh koki-koki yang sudah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dibidang kuliner Indonesia.

Makanan yang disediakan di Resto Kediri tidak hanya hidangan tradisional kas Kediri saja, tetapi juga ada hidangan masakan Cina dan juga berbagai makanan kas daerah lain. ''Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen kami,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Harga Spesial Khusus Menu Ikan di Resto Kediri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Harga Spesial Khusus Menu Ikan di Resto Kediri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis