Jumat Malam Golfer's Nite di Tampico Club

Novotel Batam telah dua kali mengadakan acara bertajuk GOLFER’s Nite, karena masih banyaknya peminat golfer. Novotel Batam menghadirkan lagi Golfer Nite yang diselenggarakan di Tampico Pub.

''Acara Golfer's Nite ini kami gelar Jumat malam, tanggal 23 November, mulai pukul 18.00 WIB,'' papar Yanti Lingga, Asisten Public Relation and Promotion Manager Novotel Batam, Kamis (22/11) kemarin.

Acara Golfer’s Nite ini dimaksudkan sebagai acara malam gathering atau kumpul-kumpul bagi para golfers atau penghobi olah raga golf. Kegiatan ini, terang Yanti, memang dimaksudkan diadakan setiap dua bulan sekali di Tampico.

''Karena respon positif dari para tamu dengan kehadiran kegiatan Golfer's Nite sebelumnya. Sehingga acara ini dibuat berkelanjutan sebagai tempat bagi penggemar olahraga golf untuk bertemu dan berkumpul bersama,'' terangnya.

Apalagi pengunjung menginginkan kegiatan ini dijadikan kegiatan yang berkelanjutan sebagai tempat perkumpulan bagi para penggemar olahraga golf untuk saling berbagi. ''Dengan adanya pertemuan para golfer sehingga mereka bisa saling bercengkerama, bertukar cerita dan berbagi tips sambil menikmati makan malam, musik, games dan lucky drawm,'' tambahnya.

Batam memiliki potensi besar untuk menjadi daerah tujuan wisata golf yang didukung oleh adanya beberapa golf course yang terawat dengan baik dan driving range yang tersebar di beberapa tempat di Batam. Hal ini membuktikan bahwa di kota ini terdapat banyak peminat olah raga golf baik dari warga batam sendiri maupun para pendatang yang umumnya adalah kalangan expatriate.

''Acara Golfer's Nita akan dimeriahkan penampilan grup Band, Resident DJ Tampico Pub, DJ Adol dan juga fashion show yang akan menampilkan busana golf,'' tuturnya.
Pada event ketiga ini Novotel masih mendatangkan seorang Golf Pro dari Singapura yang bernama Rily Soon yang mempunyai Golf Clinic atau Golf Academy untuk mengajarkan golf bagi para pemula di Batam.

''Besok (Hari ini) beliau akan membawakan sebuah topik dan juga berbagi tips dengan para tamu dengan tema Mirror image your swing for a more consistent swing plane,'' ujarnya.

Bagi yang ingin bergabung pada acara ini hanya membayar Rp98.000 net per orang, harga ini sudah termasuk, buffet dinner dan free flow bir atau soft drink, lucky draw, games dan harga spesial untuk belajar golf dari Rinuva Golf. ''Khusus Jumat malam, Tampico memberikan diskon 20 persen untuk semua jenis minuman,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jumat Malam Golfer's Nite di Tampico Club
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jumat Malam Golfer's Nite di Tampico Club Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

zerobogey said...

ZeroBogey mengharapkan pandangan dan pengalaman daripada golfer wanita. Terima kasih.

Website Tentang Wanita said...

Wah... sepertinya Anda termasuk orang yang menggemari olahraga golf ya.. Terimakasih atas idenya... Ntar diusahakan deh

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis