Pesta Matahari, Matahari Brand Sale

Diskon Hingga 50 Persen

Matahari Departmen Store Mega Mall, Nagoya Hill dan Lucky Plaza menggelar promo diskon hingga 50 persen dengan tema 'Pesta Matahari, Matahari Brand Sale'. Promo ini digelar mulai hari ini (8/11) hingga 15 November mendatang. ''Kami memberikan diskon hingga 50 persen khusus untuk merek-merek favorit baik untuk anak-anak, wanita dan pria,'' papar Hamidi, Manager Store Matahari Mega Mall, Rabu kemarin.

Khusus untuk ladies, merek-merek favorit yang diberi potongan harga hingga 50 persen yakni Annisa, Cole, Connexion, Megumi, Mint, ST.Yves, ST.Yes Mom dan Valino Donna. Untuk baju casualnya, Matahari menghadirkan Cole, Nevada, Pierre dan Cardin Quincy. ''Tidak hanya fashion saja, tetapi untuk wanita juga ada diskon Fladeo Bag, Sorella, Tulip dan Wacoal,'' terangnya.

Sedangkan untuk pria, Hamidi menuturkan, Matahari menyediakan produk fashion dari, Allisan, Cole, Hardy Amies, Montage, ST.Yves, Stanley Adams. dan Traffic. Sementara baju casual untuk pria, tersedia aneka merek dari Britania, D'britano, Lasian, LR2 dan untuk baju formal tersedia merek Gianni Visentin, dan Ricciman. Lalu baju anak remaja pria, Matahari menghadirkan baju daro Aero, ALtic, American Jeans, Bomb Boogie, Details, East Boy dan masih banyak lagi merek lainnya.

''Kami sengaja menghadirkan program brand sale untuk memenuhi kebutuhan fashion konsumen. Selain memberikan diskon, kami juga memberikan potongan harga kupon. Khusus diskon 20 persen potongan kupon ini berlaku bila ada tulisan kuning potongan diskon,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pesta Matahari, Matahari Brand Sale
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pesta Matahari, Matahari Brand Sale Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis