Produk Chicco Beri Diskon 20 Persen

Bagi warga Batam yang memiliki anak kecil atau anak bayi, produk Chicco dari Italia memberikan potongan harga 20 persen untuk semua keperluan bayi dan balita. ''Kami memberikan potongan harga 20 persen ini hingga akhir bulan Desember. Diskon ini kami berikan dalam rangka menyambut Natal,'' papar Fina, Koordinator Chicco Batam.

Diskon all items ini, lanjut Fina, hanya bisa dinikmati di Matahari Departemen Store Lucky Plaza saja. Produk Chicco ini terdiri dari botol susu, cairan dan tempat alat steril mainan dan botol susu, mainan bayi, tempat makan bayi dan masih banyak lagi produk yang berhubungan dengan anak. ''Keunggulan produk Chicco dari kualitas barang dan juga desainnya,'' tutur wanita berkerudung itu.

Khusus botol susu bayi tersedia dalam dua ukuran yakni 150 mili dan 250 mili. Lalu untuk desainnya ada yang standar dan juga berbentuk bebek, panda, well-bing (bentuknya miring) dan masih banyak lagi. ''Keistimewaan botol susu merek Chicco ini selain tidak mudah pecah dan gambarnya tidak mudah pudar. Botol ini bisa melatih anak untuk memegang botol. Karena ada pegangannya dikedua lingkaran botol, dan juga bisa mengatur frekuensi air susu yang keluar'' jelasnya.

Untuk harga satu botol ini tergantung dari desain dan ukuran. Harga botol susu Chicco ini mulai Rp39.800 hingga Rp133.000. Selain botol susu, Chicco juga menghadirkan nipple sheild. ''Nipple sheild ini sangat cocok bagi ibu yang sedang menyusui tetapi pada bagian payudaranya mengalami iritasi,'' tuturnya.

Nipple sheild ini tersedia dalam dua pilihan bahan, yakni rubber (karet) dan Silicone (silikon). Harganya pun juga berbeda untuk yang terbuat dari karet Rp117.800 dan dari silikon Rp114.700. ''Walaupun ibu menggunakan alat ini pada saat menyusui, tetapi bayi juga masih bisa merasakan kehadiran sang ibu. Karena pada bagian atasnya melengkung dan titik lubang nipple sheild ada empat, sehingga anak bebas menyusu,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Produk Chicco Beri Diskon 20 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Produk Chicco Beri Diskon 20 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis