Hanita Tour and Travel

Liburan ke Malaysia hanya Rp730.000

Bulan November dan Desember ini, Hanita Tour and Travel menghadirkan beberapa program pariwisata ke Malasyia, Singapura dan Bangkok-Pattaya. ''Untuk tur ke Malaysia rombongan pertama berangkat pada tanggal 16 November ini. Harga untuk pergi tur ke Malaysia per orang hanya Rp730 ribu saja,'' papar Haris Muharam, Tour Manager di PT Hanita Wisatama Tour and Travel.

Bagi yang ingin mengikuti tur ini, lanjut Haris, konsumen bisa langsung melakukan booking fee melalui Hanita Tour and Travel. Kebanyakan yang menggunakan jasa layanan Hanita Tour and Travel tidak lain dari warga Batam sendiri tetapi juga dari daerah lain. Apalagi Hanita Tour and Travel yang berlokasi di Citra Indah ini bekerjasama dengan beberapa agen Tour and Travel lain yang tergabung dalam konsersium.

''Peminat jalan-jalan ke Malaysia cukup tinggi dan kebanyakan dari daerah luar tetapi juga ada beberapa rombongan dari Batam,'' tuturnya. Sedangkan untuk jalan-jalan ke Genting di bulan Desember, Hanita Tour and Travel sudah menyiapkan lima kali keberangkatan. keberangkatan pertama pada tanggal 21, 25, 28, 30 dan 31 Desember. 'Untuk keberangkatan tanggal ini harganya sekitar Rp988 ribu per orang. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu lo,'' ujarnya.

Lalu bagi warga Batam yang hendak berlibur ke Bengkok-Pattaya selama lima hari hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar SGD 588 per orang. ''Liburan ke Bangkok-Pattaya ini selalu penuh. Karena harganya lebih murah. Apalagi pada saat Lebaran kemarin, banyak rombongan yang menghabiskan liburan disana,'' katanya.

Khusus perjalanan di bulan Desember, Hanita Tour and Travel yang juga melayani penjualan tiket dan voucer hotel telah mempersiapkan program khusus bagi rombongan tur. ''Biasanya kebanyakan acara bebas, kali ini di bulan Desember ada beberapa kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh guidem yang tidak kalah seru dengan acara bebas,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hanita Tour and Travel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hanita Tour and Travel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Stevanus said...

Mba Citra,
Apa Hanita masih punya Paket Tour ke Bangkok-Pataya untuk bulan April-Mei?
Kalo ada, mau donk dikirim itinerary-nya + harga. Tolong ya mbak.

Ibu Fifi,
bayu1973@gmail.com

Website Tentang Wanita said...

Mba, ini article tahun 2007. Tapi pihak travel mengadakan tour untuk Bangkok Pattaya di bulan April juga. Ada di article berikutnya. Coba aja mba cek, tq

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis