Peringatan Ultah Gramedia ke 6

Gelar Bazar Buku Murah dan Lomba Mading

Gramedia cabang Batam yang berlokasi di DC Mall merayakan ulang tahun ke 6 berdirinya Gramedia Batam, hingga memiliki satu cabang lagi di BCS Mall menunjukan warga Batam minat membaca. ''Dalam rangka ulang tahun Gramedia di Batam, pihak managemen menggelar beberapa lomba, seperti lomba mading (majalah dinding), lomba nulis resensi buku, dan baca puisi,'' papar B Agus Nugroho, Store Manager Gramedia.

Hingga Minggu kemarin, lanjut Agus, sudah lebih dari 27 peserta mading antar sekolah yang dibagi dalam dua katagori, SMP dan SMA. Khusus SMP tema mading 'Bahaya Merokok', lalu SMA 'Bahaya Narkoba'. Alasan diambil tema ini sekaligus memberikan informasi dan pembelajaraan kepada siswa-siswa sekolah secara tidak langsung mengenai bahaya merokok dan narkoba.

''Kegiatan lomba ini akan digelar tanggal 27 November nanti,'' tuturnya. Selain lomba, Gramedia juga menggelar bazar 5000 lebih buku murah yang terdiri dari komik, buku cerita remaja atau teen lit, buku resep masakan hingga majalah.

''Untuk komik serial cantik kami memberikan harga 3 Rp10 ribu, dan harga-harga buku lain mulai Rp5.000 hingga Rp10.000 dalam bazar yang bertema borong buku murah,'' terang Agus.

Tidak hanya itu saja, Gramedia juga memberikan diskon 20 hingga 50 persen untuk beberapa buku khusus yang akan di gelar di Lantai Dasar DC Mall mulai hari ini (20/11) hingga 2 November. ''Borong buku murah ini baru pertama kali diselenggarakan Gramedia Batam dan bazar ini selama persediaan masih ada. Karena minat baca dan pembeli masyarakat Batam sangat tinggi,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Peringatan Ultah Gramedia ke 6
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Peringatan Ultah Gramedia ke 6 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis