Mini Cake di Takadeli

Takadeli, toko cake, bakery dan resto yang berlokasi di Komplek Ruko Plam Spring dalam waktu dekat akan memperkenalkan mini cake di Food Street Nagoya Hill pada tanggal 17-18 November nanti. Kehadiran mini cake di Takadeli ini untuk lebih mengenalkan masyarakat bahwa Takadeli menyediakan aneka cake spesial.

''Ukuran mini cake ini 4 x 4 cm ini tersedia dalam dua puluh pilihan rasa. Rasa yang bisa dinikmati mulai dari rasa avocado, blackforest, stawberi, cappucino, coklat stwaberi, mangga dan masih banyak lagi,'' papar Danny Abdillah, Marketing Manager Takadeli.

Diluncurkan mini cake ini, lanjut Danny, dengan tujuan Takadeli ingin lebih memfokuskan cake agar masyarakat lebih mengenal Takadeli sebagai tempat yang menyediakan aneka cake mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Harga satuan mini cake ini rata-rata dipatok Rp6.000 per potong, tetapi bila konsumen membeli 6 potong maka harga yang dibayarkan lebih murah. ''Bila membeli satu pack hanya Rp30 ribu. Satu pack ini terdiri dari enam potong mini cake,'' terangnya.

Tidak hanya menghadirkan mini cake saja, tetapi Takadeli juga menyediakan berbagai cake dengan desain khusus mulai dari anak-anak hingga orang tua. Untuk anak-anak, Danny menjelaskan, Takadeli menghadirkan desain cake seperti boneka, foto cake dan masih banyak lagi pilihan yang disesuaikan dengan tema anak-anak.

Lalu untuk desain cake dewasa, Takadeli menyediakan foto cake, standar hingga yang eklusif. Sedangkan untuk desain cake orang tua, pilihan warna coraknya berbeda. Namun untuk pilihan rasa tersedia 40 rasa, seperti chocolate banana, oreo cheese cake, rich chocolate, clasic coffee, yam cake, green tea, mix fruit dan masih banyak lagi piihan rasa yang menggugah selera.

''Soal harga cake tergantung dari bentuk dan ukuran diameternya, harga cake yang paling murah Rp125 ribu hingga Rp5 jutaan,'' tuturnya. Khusus untuk foto cake, Danny menambahkan, foto pada cake ini bisa dimakan. Karena bahan printernya dari tinta makanan. Foto cake ini baru satu-satunya tersedia di Takadeli.

Mengenai bahan makanan, Takadeli menggunakan bahan impor dan lokal dengan mutu dan kualitas yang baik. Tidak hanya itu saja, mulai dari cake, bakery hingga aneka makanan yang disediakan disana selalu fresh dan baru.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mini Cake di Takadeli
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mini Cake di Takadeli Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis