Miracle Perpanjang Promo

Ngambil Paket Lebih Murah

Karena banyaknya peminat treatmen Miracle Aesthetic Clinik cabang Batam memperpanjang promo whitening injection hingga akhir Desember mendatang. Selain memberikan harga spesial untuk paket treatmen whitening injection, Miracle juga menghadirkan dua paket perawatan yakni RF Lift dan Anti Oxydant injection. ''Untuk tiga treatmen ini, kami memberikan harga spesial untuk pengambilan paket masing-masing perawatan,'' papar Yatmie, Opeational Manager Miracle Aesthetic Clinik cabang Batam.

Masing-masing perawatan harga satuannya untuk treatmen whitening injection Rp165 ribu sekali perawatan, lalu Anti Oxydant injection Rp295 ribu sekali perawatan, dan treatmen RF Lift sekali perawatan Rp600 ribu. Untuk paket, Yatmie menjelaskan, harga perawatan RF Lift Rp2.800.000 untuk lima kali perawatan plus gratis satu kali perawatan. Sedangkan treatmen Anti Oxydant Injection Rp3.776.000 untuk 16 kali perawatan dan Rp2.112.000 untuk 16 kali perawatan whitening injection.

''Bagi yang mengambil paket whitening injection, kami juga memberikan diskon 25 persen bagi yang ingin melakukan perawatan facial whitening detox atau traditional whitening spa,'' terangnya. Konsumen yang mengambil paket treatmen Anti Oxydant Injection, lanjut Yatmie, akan mendapatkan diskon 25 persen untuk perawatan miracle sensasion spa.

Potongan harga untuk perawatan ini hanya berlaku satu kali dan diskon ini hanya berlaku selama masa konsumen mengambil salah satu paket perawatan tersebut. Perawatan yang ditawarkan ini mempunyai fungsi yang berbeda, misalnya saja untuk perawatan RF-Lift ini untuk mengencangkan kulit dan wajah secara keseluruhan akan baik secara perlahan-lahan dan alami. ''Selain menghadirkan paket lebih murah, dalam waktu dekat Miracle akan menghadirkan treatmen baru,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Miracle Perpanjang Promo
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Miracle Perpanjang Promo Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis