Social Icons

Pages

Thursday, November 22, 2007

Harga Tiket 21 Turun

Tetap Tingkatkan Pelayanan

21 yang berlokasi di Nagoya Hill Lantai II sejak seminggu lalu menurunkan tarif tiket nonton. Sebelumnya harga tiket hari Selasa hingga Jumat Rp20 ribu. Sekarang harga tiket nonton 21 Senin hingga Jumat hanya Rp15 ribu.

''Turunnya harga tiket ini atas keputusan 21 pusat. Kami tidak mengetahui dengan jelas alasannya. Sedangkan harga tiket Sabtu dan Minggu masih sama Rp25 ribu per tiket,'' tutur Hafidin, Manajer Operasional 21 Cabang Batam. Ia melanjutkan, walaupun harga tiket turun mutu dan kualitas 21 tetap sama. Begitu juga dengan tingkat pelayanannya.

Meskipun harga tiket sudah turun, tetapi masih belum ada kenaikan pengunjung atau penonton 21. Hafidin menuturkan, kenaikan jumlah penonton tergantung dari film yang sedang diputar bukan karea harganya.

''Animo penonton sangat tinggi, bila 21 sedang memutar film nasional terutama film-film yang berbau mistik atau horor,'' tuturnya. Ia menambahkan, untuk film action atau film barat penonton tidak terlalu banyak, kecuali film-film box office atau aktor yang sudah terkenal, seperti Superman, Spiderman.

Sementara untuk lamanya film itu bertahan di putar tergantung dari keinginan masyarakat atau banyaknya peminat film tersebut. Biasanya paling lama film-film bertahan selama dua minggu. ''Bila sudah sepi pengunjung, film itu akan diturunkan,'' pungkasnya.

No comments:

 

Follow mE


Citra Banner

Sample Text

twit

Sample Text

Terimakasih tetap setia membaca blog Hal-Wanita.. Meskipun saat ini blog satu ini jarang di update, namun setiap minggu pengunjungnya masih terus bertambah.

Sampai saat ini, isi blog Hal-Wanita, tidak mengupas tentang kecantikan, fashion maupun kesehatan. Tetapi, diusahakan tiap minggu membahas mengenai problem wanita.

Hal ini dikarenakan, posisi tugas diganti menjadi kuli tinta dibidang pemerintahan, politik, kriminal di Tanjungpinang.... Diharapkan, maklum ya....

Jika membutuhkan informasi lainnya bisa tetap mengirimkan email ke sana ataupun ke facebook. Saya akan mencoba membalas pesan-pesan yang masuk.

Citra Pandiangan
Author

 
Blogger Templates