Pameran Modern Sweet Home Exitibition

Kerajinan Tangan dan Lukisan Abstrak

Pameran Modern Sweet Home Exibition di atrium Nagoya Hill yang digelar sejak tanggal 7 hingga 20 November ini menghadirkan aneka kerajinan tangan. ''Kerajinan tangan ini, kami tampilkan dalam bentuk kerajinan kayu. Kayu yang digunakan untuk membuat hiasan rumah ini bahannya dari kayu biasa,'' papar Adi, Pengelola Bumi Inspirasi.

Keunikan dari hiasan kayu hasil karya Bumi Inspirasi ini terdapat pada pinggiran kayu yang seakan-akan sudah lapuk. Diakui pria berambut panjang itu, hiasan kayu hasil karya Bumi Inspirasi ini memang sengaja dibuat dari pinggiran kayu yang sudah keropos.

''Ide ini kami buat karena ingin menggunakan kayu yang jarang sekali dipakai. Saat ini hasil karya seni kami memang belum memiliki nama khusus,'' terangnya. Desain pinggiran kayu, lanjut Adi, dibentuk sesuai dengan keinginan pengerajin. Setelah usai diukir, kayu tersebut akan di polish dengan warna kayu.

Harga kerajinan kayu ini berkisar Rp250 ribu hingga Rp800 ribu untuk hiasan rumah, dan kebanyakan hasil karya tersebut masih belum dijual. Karena produksinya masih kurang.

''Sudah banyak yang nanya-nanya mengenai hiasan ini, tetapi sebagian hasil karya kami memang sengaja belum dijual,'' tuturnya. Ia melanjutkan, Bumi Insiprasi mengikuti pameran ini tujuannya ingin memperkenalkan kepada konsumen mengenai hasil kerajinan kayu.

Selain itu desain kerajinan tangan inidibuat mengikuti perkembangan interior yakni minimalis moderen. Sedangkan untuk lukisan dibuat dalam bentuk abstrak moderen. ''Lukisan abstrak ini sudah terjual sebanyak tiga, harganya cukup terjangkau tergantung dari tingkat kesulitan dalam membuatnya,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pameran Modern Sweet Home Exitibition
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pameran Modern Sweet Home Exitibition Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis