Wanita Seksi di Mata Pria

Siapa coba yang tidak senang dibilang seksi... Baik wanita maupun pria paling demen kalau dikatakan dirinya seksi, betul kan?! Apalagi, jika yang mengatakannya adalah orang yang dekat atau orang yang baru Anda kenal. Tentunya, ada perasaan bangga menjadi wanita seksi.

Karena itu, sebagian wanita selalu berusaha agar selalu berpenampilan seksi. Sebenarnya, wanita seksi itu seperti apa ya? Apakah, selalu menggunakan pakaian-pakaian yang serba press body, memiliki tubuh yang langsing, serta memiliki bibir yang sensual. Atau masih banyak lagi, faktor penunjang kata 'seksi'?

Ingin tahu tidak, pandangan pria bagaimana perempuan terlihat seksi di matanya. Karena, setiap orang memiliki pandangan dan pendapat yang berbeda. Menurut Patrick (30), pegawai Hotel Nagoya Plaza, perempuan seksi adalah perempuan yang memiliki iner beauty yang baik. Sehingga, dari pancaran auranya saja kita sudah bisa mengatakan kalau wanita itu seksi.

"Seksi itu, tidak identik dengan pakaian yang serba terbuka atau minim. Karena, seksi bisa terpancar dari tingkah laku," ujarnya.
Karena, dengan tingkah laku maupun body language, Anda bisa dinilai pria bahwa Anda adalah wanita seksi. Meskipun wajah Anda pas-pasan atau tidak tergolong cantik. Begitu juga, dengan body Anda yang tidak langsing dan berisi. Sebab, memang tidak selamanya wanita cantik identik dengan body bak model, begitu juga dengan wajahnya.

"Aku punya kawan, badannya bisa dibilang montok, tetapi ia selalu terlihat seksi. Karena memiliki body language yang bagus, yang bisa mengekspersikan diri sendiri. Tanpa dibuat-buat, seperti kebanyakan orang," ungkapnya sambil tersenyum. Masih katanya, ada beberapa teman wanitanya yang seolah-olah menunjukan dirinya seksi dengan body languagenya, tetapi malah terkesan aneh. Karena tidak natural.

Body language itu hampir sama dengan iner beauty. Tidak bisa dibuat-buat. Karena, keduanya seperti karakter dan pribadi seseorang. Sehingga, sangat tidak mungkin. Jika, hal itu bisa dibuat-buat agar terlihat seksi di mata seorang pria.
Sementara itu, Robby (27), karyawan PT sebuah kawasan industri di Mukakuning menuturkan, wanita seksi dari segi pandangnya adalah wanita yang cerdas dan mempunyai wawasan yang luas.

"Wanita seksi itu, selalu berjalan dengan penuh percaya diri, dan selalu tampak tersenyum dan ramah," ujarnya. Karena, jika seorang wanita memancarkan rasa percaya dirinya dan selalu mempunyai pemikiran yang terbuka. Ia akan terlihat seksi. Tanpa, harus dibuat-buat maupun dipoles dengan berbagai macam make up. Kata seksi, selalu berbagai versi yang ada dibenak Anda.

Namun tidak selamanya seksi yang ada di benak kaum pria adalah memiliki body yang langsing dan memiliki wajah cantik dan menarik. Dan tidak selamanya, seksi merupakan bagian dari hal yang negatif. Tidak percaya? Tanyakan kepada sabahat pria Anda, bagaimana wanita seksi dimatanya.

Sebab, pria senang dengan keindahan, begitu juga dengan wanita paling senang dibilang cantik, menarik dan tentu saja seksi. Bahkan, ada beberapa wanita, rela diet mati-matian agar bisa tampil seksi di lingkungannya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Wanita Seksi di Mata Pria
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Wanita Seksi di Mata Pria Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis