Cash Back Rp10 ribu di Zone 2000

Zone 2000 merupakan tempat permainan anak, yang bisa ditemukan di Ramayana dan Robinson yang terletak di Lantai II, baik di Jodoh maupun di Panbil Mal, Mukakuning. Di pertengahan bulan April 2008 ini, Zone 2000 menghadirkan program menarik bagi konsumen yang membeli sejumlah koin tertentu untuk bermain di Zone 2000.

Menurut Herman Agus, Supervisor Regional Wilayah Batam dan Tanjungpinang, promo cash back ini berlangsung hingga akhir April, setiap pembelian koin Rp50ribu, akan mendapatkan cash back Rp10 ribu. ''Konsumen cukup membayar Rp40 ribu saja untuk mendapatkan koin senilai Rp50 ribu. Harga koin untuk
bermain di Zone 2000 mulai Rp1.000 per koin untuk permainan yang mengeluarkan kupon souvernir,'' paparnya.

Selain menghadirkan promo cash back Rp10 ribu, Zone 2000 juga menghadirkan mesin terbaru bagi penggemar game petualangan. Mesin terbaru ini untuk kalangan anak-anak hingga dewasa. Karena permainan Zone 2000 tidak hanya untuk remaja saja tetapi juga anak-anak.

''Mesin terbaru yang telah hadir di Zone 2000 yakni Time Crisis seri keempat dan paradise jungle games yang memiliki layar lebar dan datar dijamin pengguna akan merasa seru saat bermain di mesin terbaru ini,'' ujarnya.

Berbagai permainan bisa dinikmati selain main tembak-tembakan, basket dan sebagainya. Pengunjung yang membawa anak juga bisa menikmati main kereta api untuk katagori anak berusia 3 tahun hingga 12 tahun dan juga mando bola dengan ukuran yang lebih luas 74 x 5 meter.

Tidak hanya itu, di Zone 2000 juga ada program 'family day' yang sekarang digelar tiap Sabtu, yang dulunya hanya sebulan sekali. Dimana, anak-anak bisa menikmati beberapa permainan dan acara yang dihadirkan manajemen Zone 2000. "Persyaratannya sangat mudah untuk mengikuti family day. Tinggal daftarkan langsung ke Zone 2000 dengan maksimal 30 anak," pungkasnya.

Acara family day ini tidak dipungut biaya dan masing-masing anak akan mendapatkan snack yang disediakan Zone 2000. Selain itu, Zone 2000 akan menyediakan tempat, serta akan membuat permainan khusus bagi anak-anak yang datang dalam program family day.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cash Back Rp10 ribu di Zone 2000
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cash Back Rp10 ribu di Zone 2000 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis