Abadikan Gambar Melalui Nokia 6300

Bagi penyuka ponsel simple, tidak salah bila memilih ponsel Nokia 6300. Karena ponsel Nokia keluaran ini bentuknya kecil dan simple dengan tiga pilihan warna yakni black silver, silver velvet read, dan silver ceramic white. ''Desain ponsel Nokia seri 6300 lebih moderen dengan cover dari bahan stainless steel yang lebih mengkilap dan juga mudah dibawa kemana-mana. Karena ringan beratnya hanya 91 gram dengan panjang 106.4 mili meter, Lebar 43.6 mili meter dan ketebalan 13.1 mili meter,'' ujar Akeng, karyawan Simpatindo Multi Media di Mega Mall.

Meskipun bentuknya kecil, ponsel Nokia ini juga dilengkapi dengan fitur kamera untuk mengabadikan kenangan atau pun kegiatan Anda yang sedang berlangsung. Kemampuan kameran ponsel ini terbilang bagus. Karena kamera ini memiliki 2 megapiksel yang membuat hasil gambar yang diambil lebih jernih.

''Kamera ponsel ini juga bisa untuk 8 kali optical zoom digital. Gambar yang jauh pun jadi terlihat lebih dekat dengan menggunakan optical zoom yang terdapat pada kamera ini,'' jelasnya.

Key volume samping pada ponsel ini, lanjut Akeng, dengan mudah berperan sebagai kontrol zoom untuk kamera dalam mengambil gambar close-up. Tidak hanya fitur kamera saja yang tersedia dalam ponsel Nokia 6300, tetapi juga ada entertain yang bisa dinikmati melalui ponsel Nokia satu ini. Hiburan yang bisa digunakan melalui ponsel Nokia 6300 yakni music player, radio stereo FM dan video player.

''Music player yang mendukung ponsel ini MP3, MIDI, AAC, WMA, radio stereo FM dengan Visual Radio, Streaming video (3GPP),'' tuturnya. Sedangkan untuk layarnya ponsel ini beresolusi 240 x 320 piksel dengan 16 juta true color. Sehingga gambar yang dihasilkan nampak seperti aslinya. Apalagi ponsel ini juga dilengkapi dengan memori 2 GB yang dapat diupgrade untuk menyimpan musik, video, dan foto Anda dalam ponsel satu ini.

''Pengguna juga bisa mengakses email melalui ponsel ini. Karena dilengkapi dengan internet dan saat mengirim email melalui ponsel ini Anda juga bisa menggunakan attachment dengan versi Java,'' terangnya.

Selain itu, ponsel Nokia ini juga dilengkapi games berbasis Java dengan dua pilihan games yang menarik yakni 3D Soccer dan Snake 3. Untuk memori internal ponsel ini mampu menyimpan hingga 7.8 MB. Sedangkan memori eksternalnya dengan model kartu microSD mencapai 2 GB

''Ponsel ini juga menyediakan Bluetooth untuk mengirimkan data kesesama pengguna ponsel yang menyediakan jasa layanan bluetooth. Harga ponsel Nokia 6300 yakni Rp1.750.000. Harga ini sudah termasuk ponsel Nokia 6300, baterai Nokia BL-4C, charger Nokia AC-3 dan juga panduan pengguna Nokia,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Abadikan Gambar Melalui Nokia 6300
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Abadikan Gambar Melalui Nokia 6300 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis