Salon Aisha, Khusus Untuk Wanita

Bagi wanita yang membutuhkan perawatan wajah dan rambut khusus wanita, tidak ada salahnya pergi ke salon Aisha yang berlokasi di DC Mal. Salon Aisha ini dikhususkan untuk melayani konsumen wanita. Menurut Rina, cashier Salon Aisha, salon Aisha memang dirancang khusus untuk wanita agar merasa nyaman saat melakukan perawatan, karena tidak ada konsumen pria. Sehingga tidak merasa sungkan, saat melakukan perawatan.

''Di sini, kami menyediakan berbagai perawatan wajah hingga rambut dengan harga terjangkau,'' tuturnya. Untuk perawatan rambut mulai dari creambath hingga hair mask tersedia di salon yang memilih dekorasi warna hijau itu. Sedangkan untuk perawatan wajah tersedia treatment facial biokos, facial latulip, masker lumpur, hingga totok wajah.

Harga untuk perawatan wajah di salon Aisha yang berada di lantai II DC Mall mulai Rp25 ribu hingga Rp40 ribu. Sedangkan harga perawatan rambut mulai Rp11ribu hingga Rp37ribu. Selain menawarkan perawatan, di sana juga menyediakan berbagai style rambut, seperti rebonding, smoothing hingga highlight dengan harga Khusus.

''Untuk creambath kami menawarkan treatmen baru, creambath alaska ini memang sedikit mahal dibanding creambath biasa yang harganya Rp11ribu, sedangkan creambath alaska Rp37ribu,'' paparnya, untuk mereka yang datang beberapa kali akan mendapatkan member card untuk mendapatkan perawatan gratis.

Alasannya, creambath alaska ini bahan yang digunakan terbuat dari buah asli yang dilembutkan. Sehingga rambut tidak terkena bahan kimia. Sementara untuk facial, peralatan yang digunakan sudah moderen, mulai dari membuang komedo hingga proses penguapan yang berguna mengangkat kotoran dan sel-sel mati pada wajah dengan menggunakan mesin khusus untuk perawatan wajah. ''Treatmen facial yang paling banyak dipilih produk latulip. Biasanya konsumen sebelum di facial, totok wajah yang berfungsi mempelancar peredaran darah,'' tuturnya.

Di bulan April 2008 ini, Salin Aisha memberikan potongan harga 30 persen di tanggal 21-30 April untuk salon Aisha yang di DC Mal. Sementara di BCS Mal, potongan harga diberikan mulai tanggal 6-20 Apriln nanti. ''Potongan harga ini diberikan dalam rangka Hari Kartini untuk semua treatmen yang kami tawarkan,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Salon Aisha, Khusus Untuk Wanita
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Salon Aisha, Khusus Untuk Wanita Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis