Kebaya Moderen Warna Kuning Gading

di Angeline House of Kebaya

Bagi wanita yang membutuhkan kebaya untuk menghadiri pernikahan ataupun sebagai mempelai wanita, tidak ada salahnya memilih kebaya di Angeline House of Kebaya yang berlokasi di DC Mal. Karena di sana menawarkan puluhan desain kebaya moderen dengan berbagai pilihan desain dan warna. Menurut Leti, Pemilik Angeline house of Kebaya, tren kebaya saat ini lebih cendrung model kebaya selayar atau model kebaya moderen dengan brokat dan desain yang elegan dan motif yang bervariasi.

''Untuk warna saja, untuk kebaya pernikahan lebih bermain ke warna-warna putih tulang dan emas. Sekarang kebaya pernikahan tidak selalu identik dengan warna putih lagi,'' paparnya. Model dan desain yang simple namun elegan, dikarenakan terbuat dari bahan brokat dengan warna-warna yang soft ke-emas-emasan, ditambah dengan motif sulaman atau payet yang membuat busana kebaya pernikahan jadi terlihat lebih menarik dan elegan.

''Model kebaya sekarang ini tidak menonton itu-itu saja, sekarang bermain di desain dan warna. Untuk kebaya pernikahan yang paling banyak diminati untuk pernikahan di gedung atau hotel, kebaya yang pada bagian belakang terdapat model kain panjang, seperti terdapat pada gaun pernikahan warna putih,'' terangnya.

Kebaya-kebaya pernihakan di Angeline yang terus mengembangkan sayap bisnisnya di bidang kebaya, tidak hanya menjual kebaya langsung jadi, tetapi juga membuat desain kebaya sendiri. Sehingga puluhan model kebaya di sana berbeda dari segi tekstur bahan dan juga motif yang ditawarkan.

''Untuk kebaya pernikahan yang sudah jadi harga yang kami tawarkan mulai Rp350 ribu, sedangkan kebaya hasil rancangan Angeline sendiri harga yang kami tawarkan diatas Rp2 juta,'' ungkapnya. Tidak hanya menawarkan kebaya pernikahan saja, tetapi juga kebaya untuk menghadiri acara-acara formal maupun pesta. Untuk kebaya pesta pilihan warna yang ditawarkan lebih gelap, seperti warna hitam dengan bahan kebaya dari brokat dan motif bunga besar berwarna hitam.

''Berbagai pilihan kebaya moderen untuk menghadiri pesta bisa didapat di sini dan harga yang kami tawarkan diatas Rp2 juta, sama seperti kebaya pernikahan yang kami rancang sendiri. Karena kebaya pesta kami aplikasi sendiri,'' tuturnya.

Tidak heran, karena desain dan kualitas bahan baik lokal maupun impor yang dipilih Angeline house of Kebaya untuk hasil model busananya banyak diminati konsumen tidak hanya Batam, tetapi juga negara Singapura dan Malaysia. ''Konsumen yang beli di sini tidak hanya dari Batam saja, tetapi juga dari Singapura dan Malaysia. Tidak sedikit juga dari daerah lain, seperti Kalimantan dan Jakarta membeli kebaya di sini,'' kata wanita berkulit putih itu.

Untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas desainnya, Angeline house of Kebaya terus mencari informasi trend-trend busana, khususnya kebaya saat ini. Sehingga butik yang berlokasi di Lantai Dasar DC Mal selalu ada yang terbaru. ''Kami selalu berusaha menghadirkan yang terbaru untuk konsumen yang menyukai kebaya,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kebaya Moderen Warna Kuning Gading
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kebaya Moderen Warna Kuning Gading Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Kebaya Modern said...

Hmmm..........Memang memakai kebaya menjadi kebanggan tersendiri bagi seorang wanita sekaligus melestarikan kebudayaan bangsa.

Saya pribadi juga lebih suka menggunakan kebaya dibandingkan jenis busana yang lain untuk acara formal seperti kondangan, wisuda, dll

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis