Hi Pembaca Hal-Wanita

Terimakasih tetap setia membaca blog Hal-Wanita.. Meskipun saat ini blog satu ini jarang di update, namun setiap minggu pengunjungnya masih terus bertambah.

Sampai saat ini, isi blog Hal-Wanita, tidak mengupas tentang kecantikan, fashion maupun kesehatan. Tetapi, diusahakan tiap minggu membahas mengenai problem wanita.

Hal ini dikarenakan, posisi tugas diganti menjadi kuli tinta dibidang pemerintahan, politik, kriminal di Tanjungpinang.... Diharapkan, maklum ya....

Jika membutuhkan informasi lainnya bisa tetap mengirimkan email ke sana ataupun ke facebook. Saya akan mencoba membalas pesan-pesan yang masuk.

Citra Pandiangan
Author

Cari Info Disini

Mesin Cuci Sharp Silvermagic

Tuesday, April 1, 2008

Lebih Cepat Kering dan Bebas Bakteri

Setelah mengeluarkan mesin cuci berkapasitas besar, podusen elektronik Sharp terus menghadirkan inovasi terbaru mesin cuci yang berkapasitas kecil. Kali ini Sharp menghadirkan mesin cuci Sharp Silvermagic dengan ion Ag+. Menurut Arnita, Marketing Sharp, mesin cuci dengan ion Ag+ ini bisa menghilangkan bakteri penyebab bau tidak sedap terhadap pakaian.

''Pakaian jadi lebih sehat. Apalagi mesin cuci ini sudah menggunakan teknologi Aquamagic yang mampu menyaring air cucian sebelum mencuci sehingga menghasilkan cucian yang bersih dari kotoran,'' paparnya. Mesin cuci Sharp tipe full Auto Silvermagic dengan seri ES-AG850H tabungnya terbuat dari bahan stainless steel. Sehingga anti karat dan mudah untuk dibersihkan. Apalagi sistem pencuciannya menggunakan sisitem baffle dan new pulsator. Sehingga lebih cepat mencuci. Mesin cuci yang berwarna silver ini dilengkapi dengan tombol pengoperasian yang mudah.

''Hasil pengeringan dengan menggunakan pengering mesin cuci ini sangat cepat. Karena pengeringan mesin cuci silvermagic ini sudah menggunakan sistem heater drying,'' terangnya. Dengan sistem heater drying yang terdapat pada mesin cuci yang bodi mesin cuci terbuat dari bahan material stanlish steel ini memudahkan pakaian yang dicuci lebih cepat kering, seperti terdapat mesin pengering pada hair dryer Anda. Dimana panas yang dihasilkan membuat pakaian jadi lebih cepat kering dibanding mesin cuci lainnya.

''Bentuk mesin cuci ini sangat tinggi. Hal ini untuk memudahkan pengguna untuk memasukan pakaian kotornya pada mesin cuci yang mempunyai lima program pencucian yakni Normal, Powerful, Soak, Quick,
dan Delicate,'' jelasnya.

Program mesin cuci ini bisa disesuaikan dengan jenis pakaian yang akan dicuci. Karena perputaran antara pakaian dari bahan sutra dan jeans berbeda. Hasil cucian dengan menggunakan mesin cuci seri ini juga lebih bersih dan bebas bakteri. Karena menggunakan sistem pelapisan Ag+ Ion Coating. ''Keunggulan mesin cuci ini selain bisa mengeringkan pakaian lebih cepat juga bodi-nya anti karat, anti penyok dan juga tahan terhadap gigitan tikus,'' kata wanita berambut panjang itu.

Harga mesin cuci Silvermagic ini ditawarkan di Surga Electronic di Nagoya Hill Rp4.180.000. Harga ini sudah termasuk mesin cuci, buku paduan dan juga garansi lima tahun untuk mesin dan satu tahun untuk spart part mesin cuci tersebut. ''Mesin cuci ini sangat mudah digunakan dan juga mesin cuci ini dilengkapi untuk tempat menyimpan pewangi baju dan juga deterjen. Karena mesin cuci ini termasuk jenis mesin cuci full otomatic,'' tandasnya.

0 comments: