Menu Ala Jepang di The Square

*Novotel Batam

The Square, restauran yang ada di Lantai I Hotel Novotel Batam terus berupaya menghadirkan berbagai promo menarik bagi konsumen penggemar masakan Jepang dan Barberque. Untuk itu, The Square menawarkan menu Jepang yang dikemas dalam tema Dip Dip Tot Pot.

''Tema Dip Dip Tot Pot ini, kami menyajikan masakan Jepang yang dikemas dalam bentuk buffe. Untuk hidangannya sendiri tersedia 50 item, mulai dari sayuran, daging hingga seafood,'' ujar Eny Widyawati, Communication and Marketing Manager Hotel Novotel Batam.

Berbagai masakan Jepang bisa dinikmati di sana yang dimasak oleh koki yang berpengalaman di bidangnya. Khusus untuk Dip Dip Tot Pot ini hanya bisa dinikmati setiap malam Sabtu. Tema ini kembali dihadirkan untuk konsumen yang senang menikmati berbagai hidangan sayuran hingga seafood. Tidak hanya menu makanan utama saja yang disajikan, tetapi juga ada berbagai menu dessert atau hidangan penutup.

''Hidangan penutup, kami menawarkan berbagai potongan buah segar hingga aneka puding maupun kue lainnya,'' tuturnya. Untuk bisa menikmati aneka hidangan yang disajikan ala buffe di The Square, konsumen hanya perlu membayar Rp98 ribu++ untuk satu orang. Dengan harga segitu, konsumen bebas menikmati semua hidangan yang disajikan ala buffe tersebut fi The Square.

Tidak hanya menghadirkan masakan Jepang, Novotel Batam pun tetap menawarkan berbagai pilihan menu Barberque yang bisa dinikmati sabtu malam di Taman Serindit. ''Kami tetap menghadirkan promo Buffet Barbeque and Steamboat yang diadakan setiap hari Sabtu malam di Taman Serindit. Untuk promo ini akan menampilkan Live Cooking dan dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp98 ribu plus plus per orang,'' tuturnya.

Sambil menikmati hidangan, konsumen akan dihibur dengan penampilan Grup Band Quartet yang akan membawakan lagu-lagu yang enak didengar. Sehingga acara makan malam pun menjadi lebih menyenangkan. Bagi penyuka makanan manis, Manis Bakery yang ada di Novotel pun diberikan potongan harga 50 persen setiap hari pukul 21.00 WIB keatas.

''Untuk Manis Bakery, kami menghadirkan berbagai kue-kue tradisional Indonesia seperti Getuk Bangkok, Bingka Keju, Lumpur Kentang, hingga aneka blackforest,'' jelasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Menu Ala Jepang di The Square
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Menu Ala Jepang di The Square Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

3 comments:

Deni Manusia Ikan said...

Wah perlu dicoba nih.. thanks for sharing..

Website Tentang Wanita said...

sama-sama... Senang masakan Jepang ya

infogue said...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel kuliner terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis