Program Pasti Dapat Kredit Berhadiah

di Perusahaan Pembiayaan Astra F.I.F

Selain memberikan kemudahan bagi konsumen yang mengajukan kredit, PT Federal International Finance (FIF), perusahaan pembiayaan Astra juga menghadirkan berbagai program untuk nasabah yang melakukan kredit di FIF. ''Saat ini FIF menghadirkan dua program yakni Pasti Dapat dan Kredit Berhadiah. Untuk program Kredit Berhadiah ini dilakukan secara nasional dalam jangka waktu tertentu,'' ujar Edwin Lindy, Account Officer PT Federal International Finance.

Khusus untuk program Pasti Dapat, lanjut Edwin, merupakan bagian dari program kredit berhadiah. Hanya saja program ini bersifat cabutan bukan undian sepertu progtam kredit hadiah. Program ini dihadirkan dalam rangka pesona 19 FIF yang telah dipercaya konsumen untuk proses kredit sepeda motor, barang elektronik dan juga funiture. FIF berupaya terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sebelumnya FIF hanya menangani kredit sepeda motor, tetapi dengan berjalannya waktu FIF mulai merambah untuk kredit barang elektronik dan juga funiture.

''Untuk mengikuti program kredit berhadiah ini sangat mudah, nasabah hanya perlu membayar kreditnya tepat waktu untuk periode bulan April hingga Juni dan hadiah ini akan diundi di bulan Juli di Jakarta. Nasabah yang membayar lancar akan mendapatkan satu kupon undian,'' paparnya. Ia menegaskan, untuk periode April hingga Juni pembayaran tidak boleh telat, karena kupon undian yang diberikan bisa hangus. Misalnya saja pembayaran di bulan April lancar, tetapi di bulan Mei tersendat, maka kupon undian April terhitung hangus.

Hadiah yang diberikan bagi yang beruntung antara lain 1 Toyota Rush, 1 Daihatsu Xenia, 1 Gran Max MB, 1 Gran Max PU, 15 hadiah Honda Revo, 1000 HP Nokia dan 1000 Discman. Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan kredit motor baru, motor seken, elektronik dan juga perabotan rumah tangga.

Sementara itu, untuk program Pasti Dapat ini hanya berlaku bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda untuk tipe Fit X dan Revo Series. Program ini hanya berlaku di bulan April saja. ''Bagi konsumen yang mengikuti program ini minimal uang mukanya mulai Rp1 juta dan berhak untuk mencabut satu undian,'' terangnya. Hadiah yang bisa diperoleh saat mencabut undian yakni TV, HP, Givi Box, Paket Sido Muncul, Payung atau Tas. Hadiah ini diberikan langsung. Khusus untuk jenis dan warna hadiah tergantung selama persedian masih ada.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Program Pasti Dapat Kredit Berhadiah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Program Pasti Dapat Kredit Berhadiah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Plotter, I hope you enjoy. The address is http://plotter-brasil.blogspot.com. A hug.

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis