Perumahan Villa Panbil Diskon 10 Persen

Perumahan Villa Panbil tahap II yang ditawarkan PT Nusatama Properta Panbil dengan Forrest Houses mengadakan pameran di Nagoya Hill hingga 25 April 2008 mendatang. Selama pameran berlangsung, developer memberikan potongan harga hingga 10 persen.

''Kami memberikan potongan harga mulai dari 3 persen hingga 10 persen tergantung dari cara bayar yang dipilih konsumen. Cara bayar yang bisa dipilih cash bertahap dan cash keras,'' ujar Taufik, Marketing Executive Villa Panbil.

Perumahan tahap II yang berlokasi di atas bukit itu ditawarkan dengan dua pilihan tipe rumah, yakni Akasia dan Angsana. Untuk perumahan Akasia tinggal 5 unit lagi dan Angsana masih tersedia 10 unit rumah lagi. Bagi yang membeli perumahan yang ditawarkan pihak pengembang selama pameran, konsumen berhak untuk menarik hadiah langsung.

''Hadiah yang kami berikan berupa paket honeymoon ke Bali, TV LCD 32 inch, Nokia Communicator E 90, dan Home Theater. Hadiah ini bisa langsung dipilih konsumen dengan mencabut undian,'' tuturnya.

Sedangkan untuk fasilitas perumahan yang disediakan di Forrest House mulai dari swimming pool, club house, tennis court, playground, barbeque pit, dan free hot spot internet. Semua fasilitas ini dihadirkan untuk memanjakan penghuni urban modern di Villa Panbil yang mengutamakan eksklusifitas, kenyamanan serta keamanan.

''Fasilitas ini sedang tahap pembangunan, hunian bisa menikmati enam hingga tujuh bulan kedepan. Untuk desain perumahan minimalis moderen dengan dua konsep pembangunan rumah, couple dan single,'' terangnya.

Untuk perumahan tipe Angsana tersedia dua alternatif pilihan yakni satu master bedroom dan dua kamar standar, atau tiga kamar standar saja, yang dibangun dalam bentuk dua lantai. Sedangkan perumahan Akasia, dibangun dua lantai dengan tiga kamar tidur. Dan untuk desainnya sendiri, perumahan Forest Houses ini mengambil konsep moderen minimalis dengan menggunakan perpaduan material alam.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Villa Panbil Diskon 10 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Villa Panbil Diskon 10 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis