Uzap Osim, Pelangsing Perut

Baru tiga minggu pameran di Batam, Osim berhasil menarik perhatian konsumen Batam dengan produk-produk yang ditawarkan untuk kesehatan. Berbagai produk buatan Jepang mulai Uzap, Usqueez, Upapa dan Upilot banyak dibeli konsumen. Khususnya produk Uzap. ''Produk Osim ini sudah lama hadir di Indonesia, untuk di Batam ini baru yang pertama. Baru tiga minggu, sudah banyak produk yang terjual. Untuk produk Uzap sudah terjual 100 unit,'' ujar Amati, Supervisor Osim.

Untuk produk Osim Uzap, lanjut pria asal Nias itu, merupakan produk slimmer body angelic beauty yang membantu mengencangkan otot dan membantu menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dibagian perut, bokong dan paha.

Cara pengoperasiannya sangat mudah, cukup menaruh Uzap pada bagian perut dan alat itu akan memberikan getaran yang berfungsi untuk membakar lemak dalam tubuh. Penggunaan yang secara teratur selama dua minggu, hasil yang didapat lingkaran perut akan berkurang 3-5 sentimeter. ''Sebaiknya saat menggunakan Uzap sebelum makan, gunakan alat ini dua sampai tiga kali sehari selama sepuluh menit,'' urainya.

Menariknya, alat yang menggunakan listrik untuk menghidupkan getaran tersebut dijual hanya dengan harga Rp1.428.000 dari harga sebelumnya Rp1.980.000. Bagi pengguna kartu kredit Visa Card untuk jangka waktu pembayaran selama 12 bulan tidak dikenakan bunga atau bunga 0 persen.

''Kebanyakan konsumen yang beli mulai dari ibu rumah tangga hingga pria. Karena produk Uzap ini tidak hanya untuk membentuk tubuh, tetapi juga lebih ke arah kesehatan. Dengan tidak ada lemak pada bagian perut, tentunya akan semakin sehat,'' ujarnya.

Selain menawarkan alat untuk mengencangkan otot perut, Osim juga menawarkan produk untuk relaksasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Alat Usqueez ini merupakan alat pijat khusus pada bagian telapak kaki, pergelangan kaki hingga betis.

''Pijatan yang dihadirkan bervariasi sesuai dengan kebutuhan pengguna, alat ini berfungsi untuk rileksasi, mengangkat toksin yang ada pada telapak kaki, mencegah timbulnya varises dan asam urat,'' tuturnya. Alat yang berbentuk tempat pijatan kaki tersebut sangat mudah dioperasikan, karena tombolnya sangat praktis dan terletak di bagian depan. Selain itu, kain yang terdapat pada bagian kaki bisa dilepas dan dibersihkan. Harga Usqueez ini dipatok Rp5.980.000. Selama masih pameran harga Usqueez ini bisa didapat hanya dengan Rp3.980.000.

Membutuhkan alat pijat untuk seluruh tubuh, tidak ada salahnya membeli Upilot. Sesuai namanya, alat ini bisa digerakan secara otomatis ataupun manual untuk memijat bagian-bagian tertentu yang diinginkan pengguna. ''Alat ini memijat keseluruhan tubuh mulai dari kepala hingga telapak kaki. Alat ini juga dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi tubuh,'' ungkapnya.

Harga Upilot ini ditawarkan Rp73.500.000, selama pameran bisa didapat hanya dengan Rp58.800.000. Semua produk Osim yang ditawarkan diberi garansi spart part satu tahun dan juga servis selama alat itu dipakai. Saat ini produk Osim bisa didapat di pameran Mega Mall, di Lantai I.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Uzap Osim, Pelangsing Perut
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Uzap Osim, Pelangsing Perut Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis