Kacamata Oaklay

Pelindung Mata Saat Bermain Perang

Oaklay tidak hanya menghadirkan kacamata fashion dengan mutu dan kualitas baik, tetapi juga terus menghadirkan inovasi kacamata sport terbaru. Setelah menghadirkan kacamata khusus untuk olahraga golf, kini Oaklay mengeluarkan kacamata dengan desain khusus untuk olahraga air force gun.

Menurut Rama, Karyawati Optik Planet,kacamata Oaklay khusus untuk olahraga tembak-tembakan ini dikeluarkan dalam dua model kacamata yakni O frame dan crowbar, dan untuk warna tersedia tiga pilihan hitam, abu-abu dan merah.''Desain kacamata ini memang dirancang khusus untuk yang senang dengan olahraga tembak-tembakan. Bahkan dari jarak 164 kilometer, benturan peluru tidak memcahkan kaca, sehingga aman digunakan,'' paparnya.

Apalagi bahan kacamata ini terbuat dari policabornat. Sehingga nyaman dikenakan saat bermain. Karena desainnya sengaja dirancang khusus bagi pengemar olahraga alam. Untuk kenyamanan pengguna saat menggunakan kacamata tersebut pada bagian atas dan hidung dibuat sebagai tempat serkulasi udara sehingga memudahkan udara keluar masuk. ''Dengan adanya tempat keluar masuknya udara, tidak membuat kacamata ini jadi cepat berembun dan tidak mudah pecah,'' jelasnya.

Adanya dua pilihan model kacamata ini untuk memberikan variasi yang berbeda bagi penggemar olahraga air force gun. Karena penyuka olahraga ini harus memberikan ekstra pengaman pada bagian wajah, terutama hidung dan mata agar tidak terkena peluru pada saat bermain.

''Untuk kacamata model o frame pada tersedia tempat khusus untuk menyimpan hidung yang berbentuk hidung. Sedangkan Crowbar bentuk kacamatanya lebih lebar, sehingga menutup hidung tanpa harus membuat bentuk seperti hidung,'' terangnya.

Harga kacamata khusus untuk olahraga air force gun ini berkisar mulai Rp535 ribu hingga Rp750 ribu. Selain mengeluarkan kacamata untuk olahraga, Oaklay juga mengeluarkan kacamata fashion dengan pilihan warna merah pada pinggir frame kacamata Oaklay.

''Kacamata fashion brand Oaklay tersedia berbagai model dan bentuk, mulai Rp1 juta hingga Rp5 jutaan lebih,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kacamata Oaklay
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kacamata Oaklay Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis