VCD Original Laris Manis

*Pasca Penutupan VCD Bajakan


Keuntungan dirasakan bagi penjual VCD orginal, pasca ditutupnya penjual VCD bajakan. Keuntungan itu, dirasakan Movie Plus Vision yang omset penjualannya makin tahun makin naik. Kenaikan penjualan VCD original di Movie Plus Vision yang berlokasi di DC Mall tersebut dirasakan sejak tahun 2007.

''Raziah VCD bajakan yang dilakukan pihak kepolisan sejak tahun 2005 masih belum berdampak pada penjualan VCD orginal, begitu juga tahun 2006 masih belum terasa. Omset penjualan mulai terasa di pertengahan bulan Juli 2007,'' papar Dessy, karyawati Movie Plus Vision.

Menurut Dessy, omset penjualan sejak VDC bajakan sudah jarang beredar bisa mencapai 45 juta per bulan. Apalagi sekarang, konsumen sudah mengetahui membeli VCD bajakan tidak bisa bertahan lama CD-nya dan juga dapat merusak player disc-nya.

Saat ini Movie Plus Vision masih menawarkan film-film dengan harga murah untuk beberapa film lama, dokumenter the Life of Mammals seri 1-10 hanya dengan harga Rp3.000 per seri dari harga sebelumnya Rp29 ribu. Tidak hanya film dokumenter tentang binatang, tetapi juga film komedi, kartun dan drama juga diberi harga spesial. ''Promo ini berlangsung hingga akhir bulan Juni, hanya saja beberapa film yang baru datang sudah banyak yang borong. Karena harga yang kami tawarkan sangat murah,'' terangnya.

Menariknya, tidak hanya VCD maupun DVD promo yang laris manis di Movie Plus Vision, tetapi juga film-film terbaru banyak dibeli konsumen. Peminat film di Batam, diakui Dessy, terus bertambah. Karena hiburan yang paling murah dan menyenangkan dengan menikmati film di rumah bersama keluarga.

Selain menawarkan VCD dengan harga Rp3.000, Movie Plus Vision juga menawarkan film new recent dengan harga terjangkau hanya Rp19.900 dari harga awal Rp45 ribu per film. Tidak hanya itu VCD saja, tetapi juga menghadirkan film dengan format DVD dengan harga murah mulai dari Rp40 ribu hingga Rp50 ribu dari harga normal Rp99 ribu hingga Rp130 ribu. Film-film yang diberikan harga spesial ini termasuk film-film yang banyak di beli konsumen.

''Untuk DVD paket film Bourne yang terdiri dari tiga film dengan judul The Bourne Identity, The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatun dengan harga Rp299 ribu akan mendapatkan satu t'shirt eksekutif dari The Bourne,'' jelasnya.

Promo DVD paket film Bourne ini berlaku selama bulan April saja, atau selama persedian masih ada. Karena DVD ini juga bisa dibeli dalam bentuk satu seri saja.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : VCD Original Laris Manis
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: VCD Original Laris Manis Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

ricky said...

setuju mbak... harusnya razia perlu digalakkan terus menerus!!

abdul said...

bagus ni infonya, kebetulan sy mau buka rental ni, bisa minta contact vision yg bisa dihubungi engga? cz mau borong banyak ni? mohon infonya ke email abhoabho@yahoo.com atau telepon ke 96318349,terima kasih n ditunggu...

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis