TV LCD Samsung Seri 5 A

*Tampilan Gambar Jernih
*Cocok Untuk Nonton Film

Peminat pasar terhadap TV LCD (Liquid Crystal Display) atau TV layar datar membuat produsen asal Korea Selatan terus mengeluarkan inovasi terbarunya untuk menghadirkan berbagai pilihan televisi layar datang dengan berbagai ukuran. Untuk TV LCD seri terbaru dari Samsung seri 5 A tersedia dalam empat ukuran yakni 32 inch, 37 inch, 40 inch dan 46 inch.

''TV LCD Samsung seri 5 A ini termasuk dalam seri expression, TV ini sudah menggunakan teknologi FUll High Definition (FHD) dan resolusi 1920 x 1080 pixel untuk tampilan gambarnya, sehingga lebih jernih,'' urai Meli, SPG Samsung, Minggu (27/4) kemarin.

Untuk kontras rationya untuk ukuran 40 inch dan 46 inch 30.000:1, sedangkan ukuran 32 inch dan 37 inch 15000:1. Televisi LCD ini sudah menggunakan DNIe Plus (digital natural image enchancer). Sehingga tampilan gambarnya jadi lebih tajam, jernih dan alami. Dengan teknologi Full HD ini tidak membuat mata cepat lelah saat menyaksikan siaran yang sedang diputar.

''Biasanya, bila kita menonton televisi lebih dari enam jam, mata jadi cepat lelah. LCD ini tidak membuat mata cepat lelah, karena cahaya yang ditampilkan disesuaikan dengan cahaya dalam ruangan. Sehingga tidak merusak mata,'' terangnya.

Menariknya, TV LCD keluaran Samsung terbaru ini sangat cocok untuk menyaksikan film, karena sudah ada program movie plus yang akan menampilkan gambar dalam layar televisi Samsung ini semakin hidup, terang dan jernih. ''Dengan adanya movie plus dalam televisi ini akan menampilkan tampilan gambar yang lebih bagus lagi. Apalagi TV ini sudah menggunakan clear panel, jika televisi dimatiin layarnya tetap mengkilat, sama seperti sedang dihidupkan,'' terangnya.

Selain itu untuk frame televisi seri 5 A ini juga sudah menggunakan bahan glossy, sehingga tampilan televisi ini nampak elegan dan mewah. Apalagi televisi ini juga sudah dilengkapi USB 2.0 jpg dan juga HDMI 3 colokan kabel untuk menyaksikan DVD ataupun yang lainnya.

Harga televisi ini dibrandol Rp15.800.000 untuk ukuran 37 inch, Rp11.500.000 untuk ukuran 32 inch dan untuk ukuran 40 inch dibrandol dengan harga Rp21.500.000 dan ukuran yang paling besar 26 inch dipatok dengan harga Rp39.900.000. ''Untuk semua ukuran televisi LCD Samsung seri 5 A mendapat garansi satu tahun. Servis centre Samsung ada di Batamcentre,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : TV LCD Samsung Seri 5 A
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: TV LCD Samsung Seri 5 A Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis