Diskon 25 Persen Untuk Paket Wedding

di Moda'v Bridal and Foto Studio

Kehadirkan Moda'v Bridal and Foto Studio di Batam yang di launching, Senin (7/4) kemarin, memberikan warna baru bagi konsumen Batam dalam memilih foto studio yang ada di Batam. Studio yang dibangun empat lantai itu berlokasi di Baloi, lebih tepatnya di depan Polsek Lubuk Baja.

''Mova'v Bridal and Foto Studio ini hadir dalam tiga pilihan paket yang berbeda, mulai dari foto wedding, glamour dan juga foto keluarga,'' ujar Hendry, Manager Moda'v Bridal and Foto Studio. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tergantung paket yang dipilih konsumen. Untuk paket glamor saja tersedia tiga pilihan mulai dari harga Rp450 ribu hingga Rp1,3 juta. Sedangkan paket keluarga harga yang ditawarkan mulai Rp1,3 juta hingga Rp5,8 juta.

''Harga yang kami tawarkan untuk paket keluarga tergantung dari jumlah keluarga yang akan di foto. Misalnya saja, 1-5 orang dalam keluarga harga yang ditawarkan Rp1,8 juta sudah termasuk make up dan beberapa busana,'' urainya.

Sedangkan untuk paket glamour untuk harga Rp450 ribu, sudah termasuk make up, tiga kali ganti busana dan juga hasil foto. Bagi konsumen yang mengambil paket glamour ini membutuhkan waktu seharian untuk mengambil foto dan juga make up.

''Untuk busana glamour kami menyediakan puluhan busana. Sedangkan busana wedding untuk saat ini sudah 500 busana, dengan berbagai pilihan desain dan warna,'' paparnya. Busana wedding yang tersedia di Mova's Bridal and Foto Studio, lanjut Hendry, dari luar negeri, mulai dari Hongkong. Busana pernikahan untuk pemotretan ini terbilang baru.

Tidak hanya menawarkan busana pemoteran untuk acara wedding saja. Tetapu Moda'vs Bridal and Studio juga menawarkan busana wedding yang bisa dirancang sendiri sesuai dengan keinginan konsumen. Khusus untuk busana rancangan sendiri, konsumen harus membeli busana tersebut.

''Ada beberapa orang yang ingin busana pernikahannya sesuai dengan keinginanya. Kami bisa membuatkan desain busana pernikahan tersebut, tetapi konsumen harus membeli busana yang kami rancang sesuai dengan keinginanya,'' tuturnya.

Selama pembukaan Moda'v Bridal and Foto Studio mulai tanggal 7 hingga 17 April 2008 mendatang, konsumen yang mengambil paket wedding apa saja yang ditawarkan akan diberikan potongan harga 25 persen. ''Potongan harga ini kami hadirkan dalam rangka launching dan hanya khusus untuk paket pernikahan saja,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diskon 25 Persen Untuk Paket Wedding
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diskon 25 Persen Untuk Paket Wedding Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

sindi said...

hi Modav's Bridal & Studio ..senang melihat pelayanan anda yang begitu baik..saya hanya ingin kalian tetap bisa mempertahankan pelayanan kalian sebaik mungkin,yang ingin saya tanyakan utk busana nya apa juga menyediakan size yang besar..soalnya tidak semua orang yg memiliki tubuh yang ideal..termasuk saya sendiri???

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis