Sebulan Terjual 6 Unit, Mobil Travello

Penjualan mobil mini bus, Travello di PT Kairos Indo Auto sejak bulan Februari terus mengalami peningkatan. Tahun sebelumnya mobil Picanto dan New Picanto yang banyak dilirik warga Batam, kini mobil Travello paling banyak dicari konsumen.

Menurut Jimmi Go, Accounting PT Kairos Indo Auto, penjualan mobil jenis Travello saat ini melebihi penjualan mobil Picanto. Karena kebanyakan yang membeli mobil jenis mini bus dari perusahaan yang ada di Batam. ''Mobil Travello ini berkapasitas besar, sehingga banyak dicari konsumen. Karena mobil ini bisa digunakan untuk mobil dinas, travel maupun untuk keluarga,'' paparnya.

Kia Travello ini memiliki kapasitas seat lebih dari 10, sehingga bisa menapung lebih banyak orang dibanding sebelumnya. Meskipun konsepnya mini bus, Travello hadir dengan menawarkan sebuah kemewahan dan kelegaan desain, serta kenyaman penumpang dan pengemudinya, fleksibilitas interior, dan stabilitas berkendara.

Apalagi mobil Kia Travello ini sudah menggunakan sistem Euro 2 yang merupakan standar internasional yang mesinnya ramah lingkungan. Tidak heran, banyak yang mencari maupun menanyakan mobil satu ini, karena bisa digunakan untuk keluarga yang senang travelling keluar kota, maupun dijadikan mobil antar jemput karyawan.

''Desain interior mobil Travello ini lebih lapang, dan bisa langsung dirasakan melalui leg room dan kapasitas bagasi Travello. Karena mobil satu ini memiliki konfigurasi tempat duduk 4 baris yang fleksibel, penumpang dapat mengatur jok sesuai keinginan,'' urainya.

Menariknya, mobil ini juga memiliki tambahan foot step, sehingga menambah kenyamanan keluar masuk penumpang, Dari segi mesin sendiri, mobil Travello di bekali mesin diesel yang tangguh. Sehingga pengendara merasa aman dan nyaman, karena dilengkapi rem cakram dengan daya pengeremnya lebih sempurna. Untuk bahan bakar, mobil ini termasuk golongan mobil yang bahan bakarnya sangat efisien dan irit.

''Mobil ini juga dilengkapi cover engine, yang bisa meredam suara mesin sekaligus sebagai sandaran kaki. Dan juga mengggunakan AC dual aircon, sehingga sejuk hingga belakang, nyaman untuk semua,'' ujarnya.

Di bulan April ini saja, mobil yang dibrandol harga Rp Rp190 juta sudah terjual 6 unit. Sedangkan di bulan April mobil Travello sudah dibeli 5 unit. ''Permintaan mobil Travello saat ini memang lagi tinggi-tingginya. Karena mobil ini memenuhi semua kebutuhan konsumen, ruang interior yang lapang, suara yang nyaman dan bensin yang irit untuk dikelasnya,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sebulan Terjual 6 Unit, Mobil Travello
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sebulan Terjual 6 Unit, Mobil Travello Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis