Ismeth Ingatkan Semua Pejabat Bekerja dengan Baik

Kadis PU Kepri Dilantik

Walapun sempat tertunda dari jadwal semula untuk pelantikan pejabat esselon 2 dan 3 Provinsi Kepri di aula kantor Gubernur, Sabtu (2/5) lalu. Gubernur Provinsi Kepri, Ismeth Abdullah pada kesempatan itu melantik delapan pejabat esselon 2 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, setingkat kepala dinas dan staf ahli gubernur.

Delapan pejabat esselon 2 yang dilantik antara lain, Kepala Badan Lingkungan Hidup (Bapedalda) Kepri, Khairuddin Jaafar, yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli gubernur bidang pembangunan. Sementara, pejabat lama Kepala Bapedalda, Yusrizal dilantik menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Mayarakat Desa Provinsi menggantikan Naharuddin.

Sedangkan Sigit Widhyharto, yang sebelumnya staf Sekretariat Daerah Provinsi Kepri perbantuan dari Departemen PU dilantik sebagai Kepala Dinas PU Kepri, untuk menggantikan Ismanullah, yang juga ditetapkan menjadi Staf Ahli Gubernur Provinsi Kepri.

Sementara untuk Kepala Dinas Perhubungan Kepri, yang sebelumnya dijabat Asisten I Kepri M Arifin Nasir sebagai Pjs, posisi tersebut sekarang dijabat Naharuddin. Sedangkan, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, yang sebelumnya dijabat Dadang AG, saat ini dijabat Fauzi Fadli. mantan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Kepri.

Dadang AG sendiri ditetapkan sebagai Staf Ahli Gubernur Kepri bidang Pembangunan. Pada kesempatan itu juga, Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah melantik Kepala Pelaksana Harian (Kalahar) Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kepri, yang merupakan SOTK baru di Pemerintahan Provinsi Kepri, yang dijabat oleh Kombes Pol Surya Wirawan yang sebelumnya pejabat Pati Mabes Polri.

Tidak hanya melantik delapan pejabat eselon 2, Gubernur juga melantik 14 pejabat eselon 3, dan 38 orang pejabat eselon IV di lingkungan Pememerintah Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Ismeth menegaskan pejabat yang baru diangkat agar jangan berbuat nakal. ''Kenakalan yang kurang baik jangan diulang lagi. Ingat sumpahnya, jangan sampai termakan sumpah nanti," ujarnya dalam amanah.

Untuk terus meningkatkan iman dan taqwa seluruh Pegawai Negeri Sipil kepri, Pemerintah membuat pengajian yang diadakan berskala. Sehingga PNS di lingkungan Pemerintah Kepri memiliki akhlak mulia.
Selain itu, secara gamlang Ismeth juga mengungkapkan bahwa selama di lingkungan Pemprov Kepri sengaja dibuat pengajiaan yang telah ter-schedule, guna meningkatkan iman dan taqwa seluruh PNS Kepri, hingga seluruhnya memiliki akhlak mulia.

Gubernur Ismeth juga tak lupa mengingatkan, agar seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja secara maksimal secara profesional dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

''Seiring dengan diberikannya kepercayan kepada Provinsi Kepri sebagai kawasan FTZ dan juga pusat pertumbuhan ekonomi, hendaknya seluruh pejabat yang dilantik dapat mendukung dengan meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan pembangunan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ismeth Ingatkan Semua Pejabat Bekerja dengan Baik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ismeth Ingatkan Semua Pejabat Bekerja dengan Baik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis