Pelaku Penculikan Masih Berkeliaran

Korban masih Trauma

Meskipun korban penculikan sudah ditemukan berada di simpang jalan Ketapang, namun pelaku penculikan tersebut masih bebas berkeliaran. Bahkan, pihak kepolisian masih belum mengetahui motif apa yang ada di balik kasus penculikan yang terjadi pada wanita yang berusia 25 tahun itu. Dugaan kuat sementara, korban diculik, lantaran merupakan saksi kunci kasus perampokan yang terjadi pada tahun 2007 di Bandung.

''Kita masih belum bisa mendapatkan keterangan dari korban, karena korban masih trauma dan seperti orang yang linglung. Apalagi korban pernah mengalami trauma akibat pacarnya yang juga saksi kunci mati dibunuh,'' ujar Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Yusri Yunus, Selasa (28/4)

Yusri menuturkan, pihaknya belum berhasil menangkap pelaku penculikan, yang menurut korban merupakan salah satu tersangka dalam kasus perampokan dan pembunuhan terhadap pacar korban.

''Penyelidikan dan pencariaan terhadap pelaku terus kita lakukan. Sebelumnya, mobil dan orang yang sempat kita amankan menurut ciri-ciri yang disebutkan korban, ternyata bukan pelakunya. Sehingga kita lepaskan,'' tuturnya.

Saat memberikan keterangan,lanjut Yusri, korban suka berubah-ubah mengenai ciri-ciri mobil yang digunakan pelaku. Sehingga susah untuk mengindentifikasikan mobil yang digunakan pelaku saat menculik korban.

Kasus penculikan tersebut dilaporkan pihak keluarga korban, lantaran korban menelpon bahwa dirinya di culik. Berkat laporan dan informasi awal yang dihimpun pihak kepolisian. Sehingga menggagalkan penculikan. Namun, pelaku masih belum bisa tertangkap.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pelaku Penculikan Masih Berkeliaran
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pelaku Penculikan Masih Berkeliaran Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis