Pencuri Ponsel Tertangkap, Setelah di Pancing

Rumah dinas dokter M Endang yang berlokasi di Toapaya, gunung Kijang, Bintan, Sabtu (18/4) lalu kemalingan. Pelaku diduga masuk dari melalui jendela. Hal tersebut terlihgat dri bekas congkel yang dilakukan pelaku. Begitu berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku langsung menguras harta benda rumah dinas dokter M Endang.

''Pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mengambil tiga ponsel Nokia N 70, Soni Ericson W850i dan Nokia seri 3220 serta uang 4 juta,k'' ujar Kapolresta Bintan, AKBP Yohanes Widodo, Minggu (25/4).

Tersangka tertangkap, setelah sebelumnya di pancing terlebih dahulu. Unit Satuan Reksrim Polresta Bintan membuat skenario terlebih dahulu. Polisi memancing melalui ponsel seorang wanita. Ternyata jebakan dari pihak kepolisian berhasil. Pasalnya, pelaku datang ke lokasi yang sudah dijanjikan.

''Begitu pelaku datang langsung kita amankan. Pelaku baru diketahui bernama Zulkipliadi alias Sase (28) asal Lombok Timur. Selama tinggal di sini, pelaku tinggal di Tanjungpinang Kilometer 12, di jalan Pasopato,'' ungkapnya.

Dikatakan Yohanes, pelau dipancing Jumat (24/4), sekitar pukul 12.00 di Tanjungpinang. Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pencuri Ponsel Tertangkap, Setelah di Pancing
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pencuri Ponsel Tertangkap, Setelah di Pancing Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis