Mantan TKI Nyuri Ponsel Bawa Belati

Baru beberapa jam berhasil mengambil ponsel yang sedang di charge di rumah milik Kartidi (33) yang berlokasi di Kilometer 16, Tapaya, GG Bambu Kuning, Rudi Hartono (30) diamankan polsek Tanjungpinang Timur, Jumat (24/4).

Kejadiannya berawal, usai mengambil ponsel dari jendela rumah Kartidi, sekitar jam 02.00 WIB, dini hari, dari jendela dengan membawa belati dan alat pahat. Ia pun segera melarikan diri. Saat sedang berlari di jalan baru, sekitar pukul 04.00 WIB.

Salah satu polisi Tanjungpinang Timur mencurigai gerak-gerik Rudi dan terbukti, ternyata Rudi habis mengambil ponsel dan langsung diamankan ke Mapolsek Tanjungpinang Timur.

''Kita amankan dia karena tingkah lakunya mencurigakan lari-lari sekitar jam 5, ternyata pelaku memang baru mencuri ponsel. Kita amankan dan kenakan Pasal 363 pencurian dengan pemberatan karena membawa senjata tajam,'' ungkap Kanit Polsekta Tanjungpinang Timur, Ipda P Tarigan.

Sementara itu Rudi mengaku baru pertama kali melakukan pencurian. ''Saya baru lima hari disini dan saya mau balik lagi ke Malaysia tetapi tidak punya uang,'' ujar Rudi.

Menurut pengakuan Rudi, dirinya diajak kawannya yang bernama Sabri, namun Sabri sudah duluan kembali ke Malaysia, sedangkan dirinya masih menetap di Tanjungpinang.

''Saya mau balik lagi tetapi tidak punya uang, makanya saya nekad mencuri. Saya bawa belati itu untuk berjaga-jaga saja.'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mantan TKI Nyuri Ponsel Bawa Belati
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mantan TKI Nyuri Ponsel Bawa Belati Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis