Lagi Tidur, Ponsel Diambil Kawan

Kesal karena ponsel Soni Ericsson W910i tidak kunjung ketemu di cari, Wisnu Januar Saputro (22) melaporkan kehilangan ponsel berwarna merah miliknya ke Mapolsek Bukit Bestari, Minggu (3/5).

Menurut Wisnu, sebelum tertidur di sofa ruang tamu, ponselnya itu ditaruh di atas meja.

''Saat itu ada kawan saya datang namanya Ferry, dia sedang asyik main laptop dan karena saya mengantuk, saya tertidur di sofa,'' ujar Wisnu.

Kejadian itu belangsung Jumat (1/5), sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Bridjen Katamso, Tanjungpinang. Sudah dicari kemana-mana ponsel tersebut tidak kunjung ketemu. Wisnu mencurigai kawannya yang mengambil. ''Saya sudah tanya semua orang rumah tetapi tidak ada yang tahu. Saya rasa teman saya yang mengambil,'' tuturnya.

Atas kehilangan ponsel tersebut, Wisnu mengalami kerugian sebesar Rp1,3 juta. Kecurigaan Wisnu kuat ponselnya hilang diambil kawannya. Lantaran tidak ada tanda-tanda pencurian di rumahnya. Berdasarkan laporan Wisnu, Polsek Bukit Bestari akan melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Lagi Tidur, Ponsel Diambil Kawan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Lagi Tidur, Ponsel Diambil Kawan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis