Pameran Pendidikan dalam Rangka Hardinkas

Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Gandeng Sekolah

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang menggelar pameran Hasil Pendidikan yang akan diselenggarakan tanggal 2 hingga 5 Mei 2009. Pameran ini rencanananya akan diikuti sekolah dari tingkat SD hingga SLTA yang ada di Kota Gurindam dan Negeri Pantun tersebut.

''Peserta pameran sekolah dalam rangka Hardinkas ini bertambah, data terakhir sebanyak 23 sekolah yang turut serta mengisi pameran hasil sekolah yang berhasil di raih prestasi sekolah. Maupun hasil karya pelajar dipamerkan dalam kegiatan Hardinkas ini,'' ujar Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Ahadi, Jumat (1/5).

Stand pameran Hasil Pendidikan tersebut diberikan secara gratis oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan pertama kali yang dilakukan Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Tanjungpinang.

''Ini iven pertama yang kita gelar dan kita harapkan dapat memacu pendidikan semakin baik. Tidak hanya sekolah negeri saja yang mengikuti pameran ini tetapi juga sekolah swasta, semua terbuka bagi yang mau turut berpartisipasi dalam rangka Hardiknas dan pameran ini yang akan membuka besok (hari ini, red) wali kota Tanjungpinang,'' urainya.

Bahkan tiap malam selama pameran berlangsung, pelajar Kota Tanjungpinang akan menyuguhkan performannya dalam bakat seni yang akan diadakan di Lapangan Pamedan, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang.

Persiapan dalam rangka Hardiknas sudah disusun oleh pihak sekolah untuk menunjukan hasil karya didikan pelajar yang ada di sekolah masing-masing. Serta prestasi sekolah yang berhasil di raih pelajar, salah satunya SMAN 1 dan SMAN 2 Tanjungpinang sibuk menyusun dan mengkreasi stand dengan menunjukan hasil karya desain pelajar-pelajarnya, seperti rumah kelong dan rumah Melayu yang terbuat dari kardus dan karton.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pameran Pendidikan dalam Rangka Hardinkas
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pameran Pendidikan dalam Rangka Hardinkas Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis