Pemko Tanjungpinang Kirim Kafilah Terbaik

Berharap Masuk Nominasi Terbaik

Dua hari berturut-turut Pemerintah Kota Tanjungpinang mengirim Kafilah ke Lingga dalam rangka mengikuti perlombaan STQ yang diselenggarakan Kepri yang dipusatkan di Kabupaten Lingga.

Menurut Erdwati, Kepala Bagian Humas Pemko Tanjungpinang, kemarin, Pemerintah Kota Tanjungpinang sudah melepas kepergian Kafilah dan juga peserta pawai ke Lingga.

''Dalam pengirimannya kita atur dalam dua tahap, Minggu kemarin kita sudah mengirim Kafilah dan hari ini (kemarin, red) kita mengirimkan peserta pawai,'' tuturnya.

Sedangkan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan beserta unsur Muspida lainnya akan menyusul keberangkatan para peserta yang dikirim berdasarkan hasil pilihan agar bisa memenangkan perlombaan. ''Kita sudah mengirimkan orang-orang yang terbaik, tahun lalu kita mendapatkan juara II dan juara harapan III. Tahun ini kita berharap masuk nominasi terbaik,'' ujarnya.

Walaupun begitu, diakui Erdawati, Kabupaten maupun Kota yang ada di Kepri juga mengirimkan orang terbaik dari daerah masing-masing. ''Kabupaten dan Kota di Kepri tidak bisa dianggap mudah, mereka juga merupakan saingan berat. Perwakilah dari Kota Tanjungpinang akan berusaha menjadi yang terbaik,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pemko Tanjungpinang Kirim Kafilah Terbaik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pemko Tanjungpinang Kirim Kafilah Terbaik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis