Cara Aman Berdiet Bag II

Tidak ada salahnya bila kamu mencari teman yang sama-sama sedang melakukan diet. Karena satu dengan yang lain bisa saling memberikan motivasi bila disaat kamu lemah or teman kamu lupa. Saling mengingatkan dan mendukung akan membuat proses diet berjalan dengan cepat. Karena sama-sama saling berusaha untuk bisa mencapai tujuan.

Setelah mendapatkan teman untuk berdiet, penting bagi amu untuk mencari tahu kenapa program diet yang sudah diprogramkan selalu gagal. Misalnya, program diet yang sudah direncanakan gagal karena kamu suka mengembil snack saat pergi ke tempat fitnes atau gym. Sebaiknya hindari lah makan ringan sebelum ke gym. Namun beberapa pakar instruktur fitnes dan aerobik, menyarankan sebelum mengikuti fitnes atau aerobik perut tidak boleh kosong. Gantilah snack yang berlemak dengan snack yang rendah kalori.

Meskipun mengurangi porsi makan, bukan berarti mengurangi porsi minum. Perbanyak minum air putih. Karena itu akan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu makan lah sayuran, namun dalam memasak jangan asal masak atau dalam mengolahnya jangan terlalu lama karena kandungan gizi di dalamnya dapat berubah.

Nah bagi wanita, terkadang pada saat PMS nafsu makan selalu tinggi dan porsinya selalu bertambah. Hal tersebut bisa dilawan dengan mengkonsumsi kacang Almond. Karena didalamnya banyak protein dan juga mengurangi keinginan ngemil makanan manis.

Selain itu dalam memilih makanan pilihlah makanan yang direbus, berkuah, di tim, atau dibakar sebelum Anda memilih yang digoreng. Karena makanan yang digoreng banyak mengandung lemak. Yang terpenting untuk menahan nafsu makan ada trik khusus, gunakanlah sumpit dalam memilih makanan atau memakan. Karena sumpit bisa untuk memperlambat makanan yang akan masuk ke dalam pencernaan kamu.

Terkadang kita sebagai wanita suka mengemil karena merasa bosan. Nah, bagi wanita yang sedang menjalani program diet berusahalah menggantikan rasa ingin ngemil disaat bosan dengan berbagai kegiatan yang selama ini tidak sempat dilakukan or mencari kesibukan sehingga tidak ada rasa ingin ngemil dikarenakan bosan.

Yang terpenting dalam memilih makanan adalah memilih kualitas daripada kuantitas. Selain itu, Tambahkan cabai atau rempah-rempah pedas untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Bagi yang sedang berdiet jangan terlalu menghindari minum dingin. Sekali-kali perlu untuk menambahkan es kedalam minuman kamu. Karena tubuh membutuhkan energi untuk menyesuaikan minuman tersebut dengan suhu tubuh. Yang pada akhirnya akan membakar lemak kamu lho....

Selain itu penting bagi yang berdiet untuk tidur cukup. Karena kelelahan berkepanjangan akan menyebabkan kamu akan meraih makanan yang tinggi kalori. Bagi yang senang minum susu sebelum tidur ada baiknya memilih susu kedelai merupakan alternatif yang lebih baik untuk mengkonsumsi susu rendah lemak! Nah bila kamu terpaksa atau lagi pengen banget minum soda, boleh-boleh saja. Asal pilihlah soda yang soda diet, tapi jangan keterusan ya. Karena sama saja. Sekali-kali tidak masalah.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cara Aman Berdiet Bag II
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cara Aman Berdiet Bag II Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

cahpesisiran said...

mmm kalau cara cepat n aman menambah berat badan ada ga yaaa??

Citra Pandiangan said...

Ada gak ya?? Aku sendiri aja binggung hehe

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis