Hotel Bergaya Yunanani

Pasific Palace Hotel menawarkan nuansa hotel dari lagenda Yunani dalam dongeng raja penguasa lautan, raja Neptunus. Sehingga hotel ini terkesan mewah, berkelas dan elegan. Apalagi, bangunan gedungnya, seperti kapal persiar. ''Disini, kami menyediakan 180 kamar yang terbagi dalam superior, deluxe, excecutive, junior suit, palace suit, classic suit dan president suit,'' ujar Ryan, Manager Marketing Pasific Palace, Rabu (4/6).

Mengenai harga yang ditawarkan, lanjut Ryan, bervariasi mulai dari Rp450 ribu hingga Rp1 juta nett, tergantung dari pilihan kamar yang diinginkan konsumen. Harga Rp1 juta net per malam khusus untuk kamar classic suit, sedangkan Junior Suit harga yang ditawarkan Rp850 ribu nett saat ini, lalu untuk kamar deluxe per malam saat ini Rp500 ribu dan kamar superior Rp450 ribu net per malam.

''Kebanyakan tamu yang menginap disini lebih menyukai kamar Superior, Delux dan Junior Suit,'' ungkapnya. Menariknya menginap di Pasific Palace Hotel, terasa seperti menginap di kapal pesiar, hanya saja kapalnya tidak berlayar. Karena, pakaian pekerja hotel menggunakan seragam seperti yang ada di kapal pesiar, mulai dari resepsionis hingga bell boy.

Sementara untuk layananya sesuai standar bintang empat. Fasilitas yang disediakan untuk para tamu lengkap. Karena disana tersedia coffe shop yang buka nonstop 24 jam, khusus untuk coffe shop bisa menampung 180 hingga 200 orang tamu. Hotel yang mengambil lagenda raja Neptunus ini juga mengutamakan F&B saja.

''Kami juga menyediakan entertain yang berada di belakang hotel, seperti diskotik dan tempat karoeke yang bisa dinikmati tamu hotel,'' ungkapnya. Selain itu, tamu hotel juga bisa berenang dan bersauna yang berada di Lantai III. Bahkan, dalam waktu dekat, Pasific Palace akan melaunching spa dan salon. ''Kami akan terus memberikan yang terbaik, seperti fitnes centre yang bisa dinikmati tamu, sebagai salah satu fasilitas yang disediakan hotel,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hotel Bergaya Yunanani
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hotel Bergaya Yunanani Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis