Yamaha Jupiter Z Melaju Lebih Kencang

Kebutuhan kendaraan sepeda motor yang memiliki aktivitas segudang masih menjadi alternatif tersendiri bagi warga Batam. Salah satunya, sepeda motor keluaran Yamaha hingga kini masih dominan di beli konsumen, yakni Jupiter Z. Menurut Lina, Marketing Graha Yamaha, sepeda motor Jupiter Z ini banyak dipilih konsumen setelah Vario. Karena memiliki performa yang tinggi, kuat, bertenaga, berpenampilan bagus dengan kualitas tinggi.

''Sepeda motor Jupiter Z ini memiliki semua yang dibutuhkan konsumen, dengan bermodalkan mesin 4 tak dengan kapasitas 110 cc membuat sepeda motor ini dapat melaju lebih kencang dibanding sepeda motor sekelasnya,'' paparnya.

Menariknya sepeda motor Yamaha Jupiter Z ini meskipun berkapasitas 110 cc, namun mampu menghasilkan tenaga besar hampir sama dengan sepeda motor yang berkapasitas 125 cc. Selain itu, untuk bodinya, mesin Jupiter Z ini didukung dengan desain bodi striping inovatif bernuansa flash effect tampak agresif memberi kesan lebih tegas dan kuat.

''Sepeda motor ini sudah menggunakan teknologi AIS (Air Intruction System) yang membuat mesin jadi lebih tahan lama,'' ujarnya. Sepeda motor ini, lanjut Lina, menggunakan mesin, frame dan posisi sumbu roda yang sempurna menghasilkan keseimbangan prima, sehingga Jupiter Z menjadi lebih cepat dan lincah.

Untuk warna sepeda motor Jupiter Z tersedia empat pilihan warna menarik yakni biru, merah marun, hitam dan putih sebagai warna dasar dan untuk warna stripnya bermain di warna hitam. Sehingga sepeda motor Jupiter Z ini jadi terlihat ramping. Pas digunakan bagi kaula muda yang sedang menggunakan sepeda motor dengan desain yang modis

''Harga sepeda motor Jupiter ini dibrandol dengan harga Rp14.809.500, harga ini sudah termasuk servis 4 kali yakni dua kali ganti oli dan dua kali perawatan mesin, serta mendapat satu helm dan satu buah jaket,'' urainya. Pembelian sepeda motor di Pameran Hypermart Mega Mall dan Nagoya Hill akan mendapatkan harga spesial atau mendapatkan diskon angsuran hingga Rp300 ribuan. ''Diskon ini khusus untuk pembelian sepeda motor Yamaha di pameran saja, untuk pembelian di showroom Graha Yamaha tidak mendapat subsidi,'' ujarnya.

Cara untuk mendapatkan kredit Graha Yamaha ini sangat mudah yakni fotocopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), slip gaji bagi yang karyawan. Kredit sepeda motor yang ditawarkan Graha Yamaha prosesnya cepat, mudah dan sederhana.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Yamaha Jupiter Z Melaju Lebih Kencang
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Yamaha Jupiter Z Melaju Lebih Kencang Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis