Dua Pelaku Tekong Ikan Masih Diburu

Foto Pelaku Sudah Tersebar

Jajaran kepolisian Bintan memperkirakan pelaku perampokan tokek ikan di Pulau Penghujan, Teluk Bintan berjumlah 10 orang. Sebab, dari hasil introgasi sementara pelaku mengaku hanya 10 orang yang terlibat. Sidik punya sidik ternyata masih ada dua orang lagi yang saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian Bintan.

Menurut AKBP Yohanes Widodo, Kapolresta Bintan, melalui ponsel, kemarin, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang merupakan dalang dari perampokan yang terjadi di Teluk Bintan.

''Kami kuatirkan mereka telah keluar dari pulau Batam, tetapi kami akan terus melacak pelaku perampokan bersenjata ini,'' lanjutnya.

Polisi telah mengantongi identitas serta foto diri kedua tersangka perampokan yang hingga saat ini masih bebas berkeliaran. Beberapa foto pelaku perampokan itu yang masih berkeliaran itu telah diletakkan dibeberapa titik.

Sedangkan mengenai barang bukti, sejumlah uang yang berhasil digasak kawan perampok. Yohanes menuturkan, menurut pengakuan tersangka, uang hasil jarahannya itu terjatuh pada saat mereka mau melarikan diri dengan menggunakan salah satu pompong milik warga.

''Kami masih terus menelusuri kasus ini dan barang bukti telah bertambah lagi lima parang dan lima unit ponsel,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Dua Pelaku Tekong Ikan Masih Diburu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Dua Pelaku Tekong Ikan Masih Diburu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis