Identitas Mr X Diketahui

Korban Laka Lantas Bernama Stephanus

Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pasca Idul Fitri lalu, yang pada saat kejadian tidak membawa identitas sehingga tubuh korban masih menginap di kamar Jenasah RSUD Kota Tanjungpinang. Karena Satuan Lalu Lintas, Polresta Tanjungpinang tidak mengetahui identitas korban.

''Identitas korban telah diketahui dan bernama Stephanus, ia berusia 29 tahun dan merupakan warga jalan Kota Piring rt 3 rw VII, Tanjungpinang Timur,'' ujar Kanit Laka, Ipda Indra Jaya, kemarin.

Identitas korban laka lantas pada Sabtu (4/10) sekitar pukul 23.00 WIB itu diketahui setelah pemilik sepeda motor yang dikendarai Stephanus, menelepon ke unit Laka Lantas Satlantas Polresta Tanjungpinang. ''Junaidi, si pemilik sepeda motor, membenarkan kalau Kawasaki K-Z hitam BP 6159 TB yang dikemudian Stephanus itu adalah miliknya,'' tuturnya.

Katanya, Junaidi mengecek sepeda motor setelah membaca di koran.

Jenasah Stephanus yang telah tiga malam menginap di kamar jenazah RSUD, telah diambil keluarganya untuk disemayamkan. Kecelakaan yang dialami Stephanus diduga akibat terjatuh saat mencoba mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

''Korban tewas di RSUD Tanjungpinang setelah sebelumnya ditolong angota POM-AL Lantamal IV yang kebetulan melintas,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Identitas Mr X Diketahui
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Identitas Mr X Diketahui Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis