Tanjungpinang Aman

Selama Idul Fitri di Kota Tanjungpinang yang terkenal dengan sebutan kota Gurindam dan Negeri Pantun terbilang aman. Hal itu diungkapkan Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Yusri Yunus.

Yusri menuturkan, kondisi Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibukota Provinsi Kepulauan Riau hingga H plus empat Lebaran 1429 H tergolong aman. ''Kota Tanjungpinang terbilang aman,'' ungkapnya, kemarin.

Ia menuturkan hingga H plus empat Idulfitri, tidak ada pelanggaran hukum di Tanjungpinang yang berskala besar. ''Hanya ada kecelakaan lalu lintas, tapi tidak tergolong banyak,'' tuturnya.

Selama menjelang Idul Fitri dan sesudah Idul Fitri, Polresta Tanjungpinang telah membentuk tim keamanan yang ditempatkan di instalasi umum seperti pelabuhan, pasar dan terminal untuk menjaga keamanan masyarakat.

''Kami menempatkan beberapa personil dan juga anggota Brimob Polda Kepri di beberapa tempat yang paling banyak dikunjungi warga,'' ujarnya.

Selain menempatkan beberapa personil di lokasi yang banyak dikunjungi masyarakat kota Tanjungpinang. Polresta juga memempatkan beberapa anggota polisi gabungan dari beberapoa satuan secara bergiliran mengelilingi Kota Tanjungpinang untuk menjaga keamanan masyarakat. Bahkan didirikan beberapa pos keamanan seperti di pelabuhan, pasar, kawasan pertokoan Bintan Centre dan perbatasan antara Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. ''Tim keamanan dibentuk pada H-7 dan dibubarkan pada H+7 Idul Fitri, tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tanjungpinang Aman
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tanjungpinang Aman Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis