Walikota Minta Tingkatkan Pelayanan

Esalon IV Dilantik

Pemerintah Kota Tanjungpinang, kemarin, melantik esalon IV di Kantor Wali Kota Tanjungpinang. Pada kesempatan itu, Walikota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, meminta kepada para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk lebih peka dalam melayani masyarakat yakni dalam pelaksanaan pemerintahan yang cepat tepat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Bila hal ini dijalankan maka pemerintahan akan mendapatkan citra yang positif dimata masyarakat. Hal ini disampaikan dalam pidato Walikota Tanjungpinang, Suryatati Manan, yang dibacakan Wakil Walikota Tanjungpinang Edward Mushalli.

''Ditengah tuntutan demokratisasi dan keterbukaan, diharapkan penyelenggaraan mulai dari kecamatan dan kelurahan yang senantiasa tanggap terhadap setiap aspirasi masyarakat,'' ujar Edward membacakan pidato.

Begitu juga dengan proses pengelolaan pembangunan di Kecamatan dan kelurahan. Pemko Tanjungpinang berharap agar kecamatan dan kelurahan dapat mendorong peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. ''Pengelolaan pembangunan secara partisipatif merupakan upaya kongkret dalam mewujudkan kemampuan masyarakat dalam mengelola program-program pembangunan dikecamatan masing-masing,'' tuturnya.

Dua pejabat yang dilantik yakni Muhammad Yatim dilantik menjadi Senggarang sekaligus menjadi pelaksana tugas Camat Tanjungpinang Kota. Sedangkan Muhammad Lukman dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tanjungpinang Kota.

Penunjukkan Muhammad Yatim sebagai Plt Camat Tanjungpinang kota dilakukan karena camat yang lama, Effendi Abidinsyah telah memasuki masa pensiun. Sedangkan Effendi, Walikota juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama 35 tahun.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Walikota Minta Tingkatkan Pelayanan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Walikota Minta Tingkatkan Pelayanan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis