Mobil Dinas Mejeng dengan Dua Plat

Sempat terjadi sedikit kehebohan di Pelabuhan Sri Bintan Pura, beberapa waktu lalu. Pasalnya, sebuah mobil Kijang Inova hitam yang terpakir di Pelabuhan memasang plat nomor ganda dengan warna yang tak sama. Plat nomor tersebut di depan memakai plat nomor merah. Sementara plat nomor di belakang menggunakan plat nomor hitam, Minggu (12/10) lalu.

Pemandangan tersebut, tentunya menjadi perhantian sejumlah pengunjung di pelabuhan. Bahkan menjadi pertanyaan tersendiri. Salah satu warga yang berada di pelabuhan pun sempat bertanya ini mobil pribadi atau mobil dinas. Persoalan tersebut pun sampai berhembus di telinga Gubernur Kepri, mengenai kabar mobil bernomor polisi (nopol) "hermafodit"

Menanggapi persoalan mobil benopol BP 89 A merah plus BP 1956 YA hitam tersebut, Ismeth Abdullah menuturkan, itu tidak boleh dilakukan. ''Plat nomor mobil dinas tidak boleh ditukar-tukar, kalau memang ada buktinya mobil tersebut akan segera ditarik,'' ucapnya pada sejumlah wartawan belum lama ini.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mobil Dinas Mejeng dengan Dua Plat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mobil Dinas Mejeng dengan Dua Plat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis