Edward : Perbaiki Infrastruktur

Kota Tanjungpinang setiap tahun terus menerus melakukan perbaikan untuk menciptakan kota yang terkenal dengan sebutan kota gurindam dan negeri pantun menjadi lebih baik. Sejak Pemerintah Kota Tanjungpinang menjadi Pemerintah Otonomi Daerah dan baru berjalan tujuh tahun.

''Kami terus menerus akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan infrastruktur yang lebih baik lagi,'' ujar Edward Musahilli, Wakil Wali Kota Tanjungpinang belum lama ini kepada Batam News.

Diakui Edward, saat ini Pemerintah Kota Tanjungpinang terus menerus berusaha memperbaiki infrastruktur yang ada.

Infrastruktur yang banyak digunakan masyarakat pelan-pelan terus diperbaiki seperti jalan, plantar dan beberapa pembangunan untuk menciptakan kota Tanjungpinang menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. ''Kami telah merencanakan beberapa perbaikan dan juga pembangunan untuk bisa segera mewujudkan FTZ dengan menghadirkan infrastruktur yang layak,'' urainya.

Mengenai APBD 2009 untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang juga telah menganggarkan beberapa anggaran untuk proses pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang. ''Untuk besarannya berapa, saya masih belum mengetahuinya. Untuk mengetahui data lebih lanjut silahkan bertanya ke SKPD yang bersangkutan,'' tandasnya.

Sementara itu, Wardi, warga kota Tanjungpinang mengakui, bahwa pembangunan kota Tanjungpinang semakin baik. ''Dulu banyak jalan berlubang dan masih belum diaspal, seperti di batu lima. Sekarang jalanannya sudah semakin baik dan perlu perawatan saja,'' ujar Wardi.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Edward : Perbaiki Infrastruktur
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Edward : Perbaiki Infrastruktur Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis