Jambret Pingsan Disemak-Semak

Warga dikejutkan dengan seorang pria yang tergeletak di Semak Gang Manggis, Jalan Cempedak, Sukarno Hatta, sekitar jam 14.00 WIB, Minggu (12/10) kemarin. Tubuh pria yang tergelak di semak-semak itu dibawa ke Rumah Sakit untuk dirawat. Ternyata pria yang baru diketahui bernama Sunarto (22) itu, merupakan tersangka kasus jambret.

Sunarto diketahui merupakan salah seorang dari dua pelaku jambret yang terlibat tarik-menarik dengan korbannya sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu dinihari. Dalam aksi jambret itu, Sunarto yang bertugas sebagai penarik tas korban, ternyata gagal menarik tas milik korban.

Hal itu disampaikan disampaikan, Kanit Reskrim Polsekta Tanjungpinang Barat, Bripka Syafriadi Syafei. Menurutnya, korban atas dugaan tindakan pernjabretan yang dilakukan Sunarto telah melapor ke pihaknya.

Sunarto ditemukan oleh warga. Posisinya tergeletak di dalam semak jalan Gang Manggis. Waktu dijemput polisi, matanya mendelik. Sementara, di lengan dan kakinya penuh luka. Dia pun kemudian segera dibawa ke RSUD Tanjungpinang. Setibanya di RS, Sunarto mendapatkan pertolongan pertama.

''Kita belum tahu persis kenapa sampai dia pingsan di semak itu,'' ujar Syafriadi.

Sementara itu, menurut Syafriadi, Sunarto mengaku dirinya terjatuh dari sepeda motor setelah berusaha menjambret tas milik korbannya. ''Pelaku masih belum bisa banyak cerita, dikarenakan kondisinya masih lemah. Ia terpaksa melakukan itu, dikarenakan terdesak ekonomi,'' ungkapnya.

Kata Syafriadi menurut pengakuan tersangka, dirinya baru tiba di Tanjungpinang seminggu lalu setelah dideportasi dari Malaysia.

Untuk mengetahui aksi penjambretan yang dilakukan Sunarto, polisi kini masih melakukan pengembangan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jambret Pingsan Disemak-Semak
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jambret Pingsan Disemak-Semak Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Herdin O. T. said...

Wah.. untungnya ga sampe di gebukin massa....

Penjahat seperti itu harusnya jangan pake main hakim sendiri tapi gebukin rame-rame.. jadi main hakimnya kan rame-2.. hehe

Citra Pandiangan said...

Maunya seh... tapi kan dia juga manusia hehe

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis