Edward : Banyak Terjadi Pelanggaran Pemilu

Terjadi beberapa pelanggaran Pemilihan Umum yang berlangsung di Kepulauan Riau yang dilaporkan masyarakat ke Panita Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kepulauan Riau. Hal tersebut diungkapkan Erdward, Ketua Panwaslu Kepulauan Riau, kemarin.

Menurut Edward, ada terjadi beberapa pelanggaran di Kepri berdasarkan laporan masyarakat, namun pelanggaran yang terjadi masih berupa pelanggaran kecil atau pelanggaran administratif.

''Kami mendapat informasi terjadi pelanggaran seperti pelanggaran administrasi dan ada juga money politic dan saat ini sedang kami selidiki kebenaran tersebut,'' ucapnya.

Sedangkan pelanggaran di TPS, diakui Edward, terjadi di beberapa TPS. ''Tugas kita mengawasi dan memang terbukti ada pelanggaran kita laporkan ke KPU kalau pelanggarannya bersifat administrasi, sedangkan yang bersikap pidana, kita proses sesuai dengan prosedur,'' tukasnya.

Mengenai pelanggaran apa saja yang terjadi, Edward masih belum bisa membeberkan. Pasalnya, laporan-laporan tersebut sebagian belum diterimanya, karena kebanyakan masyarakat melapor melalui SMS.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Edward : Banyak Terjadi Pelanggaran Pemilu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Edward : Banyak Terjadi Pelanggaran Pemilu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis