Rekapitulasi Suara PPK Selesai

Rekapitulasi penghitungan perolehaan suara pemilu legislatif di PPK Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota, yang merupakan Dapil I Kota Tanjungpinang, sudah selasai melakukan rekapitulasi calon anggota DPD-RI, Jumat (16/4).

Berdasarkan rakapitulasi untuk calon anggota DPD-RI dengan nomor urut 3 Aida Ismeth tetap unggul dengan perolehaan 3.997 suara. Selanjutnya, peringkat kedua, ketiga dan kempat disusul Atrice Elen Manambe, Hendri Frankim dan Idris Zaini dengan perolehan suara, masing-masing 2.497 suara, 1,919 suara dan 1,696 suara. Sementara posisi kelima diduduki A. Kahar BA dengan perolehan 1,382 suara.

Ketua PPK Tanjungpinang Barat, Iwan Darmawan menuturkan, pihaknya telah merampungkan rekapitulasi perolehaan suara di PPK Kecamatan Tanjunngpinang Barat dan Tanjungpinang Kota, hasil rekapitulasi PPK tersebut akan segera diserahkan ke KPU Kota Tanjungpinang.

''Kita sudah selesai melakukan rekap perolehan suara seluruh parpol, caleg dan calon DPD di Dapil I Kota Tanjungpinang kita serahkan ke KPU,'' tuturnya.

Dari empat kertas DA2 hasil rekapitulasi perolehan suara, sebanyak 21 saksi parpol tidak membubuhkan tandatangan, karena sejumlah saksi tersebut tidak hadir dan berada di PPK. Bahkan, sebagiannya sejak dari rekap tidak hadir di PPK.
Selain menyerahkan hasil rekap ke KPU Kota Tanjungpinang, saksi dari masing-masing parpol dan PPK akan mengembalikan sejumlah logistik pemilu ke KPU. ''Seluruh logistik berupa kota dan kertas suara dari 100 TPS dan 400 kotak Suara yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Tanjungpinang Barat akan kita pulangkan ke KPU,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rekapitulasi Suara PPK Selesai
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rekapitulasi Suara PPK Selesai Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis