Suryatati Bakal Luncurkan Buku Lagi

Rabu (15/4) malam, gedung Aisya Sulaiman, Tanjungpinang penuh dengan para tamu undangan yang hadir pada peluncuran kumpulan buku puisi Suryatati A Manan. Edward, Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang hadir didampingi istrinya mengaku malam ini (kemarin malam, red) tidak membaca puisi. ''Saya tidak membaca puisi malam ini, saya tidak pandai,'' ujarnya.

Betapa terkejutnya, saat MC membacakan namanya untuk maju ke depan membacakan puisi. Dengan tersenyum malu-malu, Edward menuturkan, dirinya tidak diberitahu panita untuk membacakan puisi, sehingga tidak mempersiapkan puisi untuk di bacakan.

''Saya akan membacakan puisi yang sangat singkat dari negeri sembarang dengan judul mencari,'' ungkapnya.

Walaupun singkat, puisi yang dibacakannya sempat memukau penonton yang hadir. Perhatian tamu undangan pun juga tertuju pada gadis cilik yang berdandan layaknya Suryatati A Manan. Anak perempuan yang diperkirakan berusia lima tahun itu bernama Melisa turut menyumbangkan suara membacakan puisi.

Melisa yang sekolah di TK Nusantara itu mengafalkan puisi yang dibacakan di depan ratusan tamu undangan mulai dari hari Sabtu lalu. ''Anak saya menghafalkan puisi sejak Sabtu lalu,'' ujar ayah Melisa dengan bangga.

Sementara itu, Suryatati A Manan, Wali Kota Tanjungpinang menuturkan, dirinya merasa senang dengan peluncuran buku ke duanya ini. ''Dalam waktu dekat, saya akan kembali meluncurkan buku yang berjudul Surat untuk Suami ku,'' ungkap Tatik, sapaan Suryatati A Manan.

Buku ini, lanjutnya, khusus untuk perempuan yang sudah berkeluarga. Karena dalam buku ini memang membahas mengenai persoalan keluarga dan kehidupan seorang wanita.

Tatik juga berharap, bukunya ini nantinya juga bisa mendapatkan perhatian masyarakat.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Suryatati Bakal Luncurkan Buku Lagi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Suryatati Bakal Luncurkan Buku Lagi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis