Karyawati Terjun dari Lantai Tiga

Asia (18) nekad terjun dari lantai tiga dari Rumah Toko (Ruko) yang dijadikan tempat mess para pekerja di swalayan Pinang Lestari, yang terletak di Bintan Center Tanjungpinang, Sekitar jam 10.00 WIB, Rabu (15/4). Untunglah, aksi nekad terjun bebas dari lantai 3 itu, ia hanya mengalami patah kaki.

Nela (24), Saksi mata dan sekaligus ketua mes Pinang Lestari mengungkapkan, dirinya mengetahui aksi nekad rekan kerjanya itu dari salah seorang koordinator mess yang sedang jaga mess.

''Asia hari ini (kemarin, red) memang sedang libur. Saya diberitahu kawan yang jaga mess mengenai kejadian itu dan langsung ke mass,'' ungkapnya.

Begitu tiba di mess, Asia sudah tergeletak dilantai dasar ruko, dengan kondisi mengenaskan. ''Saya melihat darah sudah berceceran di lantai dari dikakinya yang terluka,'' tuturnya.

Selang kejadian itu, Nela bersama kawannya langsung membawa korban ke RSUD Tanjungpinang untuk mendapat perawatan. Menurut Nela, kedua kaki korban mengalami patah.

Pacar korban, Amir (21) saat ditemui di UGD RSUD Tanjungpinang mengakui jika dirinya dua hari lalu cekcok dan bertengkar kecil dengan korban. Di samping itu, handphone milik korban juga sempat dipinjam dan dibawanya selama dua hari.

Amir mengungkapkan, dirinya baru mengetahui kejadiaan aksi nekad Nela dari rekan kerja Asia. Begitu diberitahu, Amir pun langsung mendatangi rumah sakit, tempat Asia mendapatkan pertolongan.

Hingga berita ini diturunkan, korban Asia terlihat masih terbaring lemas di bangsal UGD RSUD Tanjungpinang. Sedangkan pihak Polsek Tanjungpinang Timur tidak bisa dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Karyawati Terjun dari Lantai Tiga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Karyawati Terjun dari Lantai Tiga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis