Polisi Razia Sepeda Motor, Pria Tewas

Satuan Polisi Lalu Lintas, Polresta Tanjungpinang kembali melakukan razia terhadap pengendar sepeda motor di Lapangan Pamedan. Dengan tujuan untuk kembali mengingatkan para pengendara sepeda motor agar menggunakan helm dua, baik pengemudi kendaraan maupun yang dibelakang.

Razia yang dilakukan di Lapangan Pamedan yang merupakan jalur lalu lintas padat tersebut berlangsung mulai pukul 10.30 hingga 12.00 WIB. Menurut Kasat Lantas, AKP Hilman Wijaya, kemarin, razia yang dilakukan Satlantas merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan.

''Tujuannya diadakan razia untuk kembali mengingatkan para pengemudi kendaraan sepeda motor roda dua agar menggunakan helm dan juga upaya pencegahan curanmor,'' ungkapnya.

Pada saat melakukan razia pada sejumlah kendaraan roda dua di lapangan pamedan, rupanya ada kejadian mengejutkan pada sejumlah pengendara sepeda motor yang sedang duduk-duduk di pos penjagaan kepolisian. Dari beberapa pengendara yang duduk di dalam pos, Oskar Sibarani (57).

Saat sedang duduk-duduk dan berbincang di dalam pos polisi, sekitar jam 11.30 WIB, warga Pantai Impian, Oskar Sibarani terjatuh tersungkur tanpa sebab. Spontan, kejadian tersebut membuat para polisi dan juga warga yang sedang menunggu giliran terkejut.

Pria yang tinggal di Pantai Impian itu terjatuh tersungkur dan menyebabkan pelipis pada kepalanya berdarah, akibat jatuh itu. Polisi yang betugas menilang langsung menghentikan kegiatannya dan langsung memberikan pertolongan pertama dan memanggil unit patroli.

Namun, nyawa pria tersebut tidak tertolong. Pihak kepolisian langsung membawa pria yang pengendara sepeda motor vespa itu di bawa ke RSUD Tanjungpinang dengan menggunakan mobil unit patroli. Namun sayangnya, nyawa pria tersebut tidak tertolong.

Di Rumah Sakit diketahui ternyata Oska Sibarani merupakan pasien penyakit jantung. Diduga, pada saat sedang duduk-duduk di pos polisi, penyakit jantungnya kambuh dan menyebabkan jiwanya melayang. Sejak tahun 2006, pria tersebut sudah menjadi pasien penyakit jantung.

''Orang meninggalkan bisa dimana saja, kebetulan saat itu sedang duduk di pos polisi, bukan karena di tilang langsung meninggal,'' tukas Hilman.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Polisi Razia Sepeda Motor, Pria Tewas
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Polisi Razia Sepeda Motor, Pria Tewas Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis