Golkar Unggul Perolehan Suara DPR-RI Kepri

Berdasarkan hasil rekapitulasi sementara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau, perolehan suara sementara khusus calon legislatif untuk DPR RI dapil Kepulauan Riau dimenangkan Partai Golkar. Data tersebut berdasarkan rekapitulasi yang diterima KPU hingga pukul 15.30 WIb, Minggu kemarin.

Partai Golkar mampu menempati urutan pertama, setelah Partai Demorkat dan Partai Demokrat Indonesia -Perjuangan (PDI-P). Suara yang terkumpul untuk partai Golkar sekitar 8.250 suara. Sedang Demokrat meraih 5.634 suara, sementara untuk PDI-P hasil suara terkumpul sebanyak 4.467 suara.

Data perolehan suara ini berdasarkan dari sumber data suara di kabupaten kota se Provinsi Kepulauan Riau. 'Saat ini kami baru bisa menyebutkan jumlah perolehan suara partai politiknya saja,'' ungkap Anggota KPU Kepri, Ferry Manalu.

Diakuinya, hasil perolehan suara itu berdasarkan data penghitungan sementara di tingkat PPK. Setelah itu hasil perolehan diplenokan, barulah akan disebutkan caleg terpilih.

Selain tiga partai politik tersebut unggul dibanding partai lainnya, PKS menyusul untuk caleg DPR RI dengan perolehan suara sementara sekitar 3.222 suara. Selanjutnya, PKB sekitar 1.762 suara, PAN sekitar 1.550 suara, PPP sekitar 1.415 suara, Hanura sekitar 1.199 suara, Gerindra sekitar 1.002 suara, dan PBR sekitar 899 suara.

''Jumlah suara ini akan terus bertambah karena perhitungan suara masih belum selesai,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Golkar Unggul Perolehan Suara DPR-RI Kepri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Golkar Unggul Perolehan Suara DPR-RI Kepri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis