Jembatan Dompak - Tanjungpinang Siap Akhir Tahun

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus menggesa pembangunan pusat Pemerintahan yang di lokasikan di Dompa1k. Gubernur Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah pernah mengungkapkan pembangunan pusat pemerintah akan siap akhir tahun ini.

Seketaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Eddy Wijaya, baru-baru ini mengungkapkan, pembangunan pusat pemerintah di Dompak terus digesa. ''Kami mendapat laporan tiap bulan dari pemenang tender yang melaporkan hasil pembangunan yang ada di Dompak, baik gedung kantor Gubernur dan juga jembatan penghubung Dompak dan Tanjungpinang,'' ujarnya.

Diakui Eddy, untuk jembatan penghubung Dompak dan Tanjungpinang akan siap akhir tahun ini.

Hal tersebut karena pemenang tender terus menggesa proyek pembangunan jembatan penghubung antar dua pulau tersebut yang dijadikan pusat pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. ''Kalau dilihat kasat mata, memang pekerjaan pembangunan jembatan itu tidak kelihatan. Namun, sebenarnya pembangunan itu terus di gesa dan sudah ada hasilnya, '' tukasnya.

Gubernur Kepri menegaskan pembangunan akan selesai akhir tahun ini. ''Untuk pembangunan gedung pusat pemerintahan akhir tahun ini selesai dibangun dan juga beberapa pembangunan lainnya, seperti gedung DPRD, dan juga infrastruktur jalan akan siap 90 persen,'' ujar Ismeth.

Pembangunan pusat pemerintahan terus dibangun oleh kontraktor yang menang tender untuk masing-masing proyek pembangunan, seperti gedung pemerintah, mesjid, infrastruktur jalan, jembatan, univesitas dan beberapa pembangunan lainnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jembatan Dompak - Tanjungpinang Siap Akhir Tahun
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jembatan Dompak - Tanjungpinang Siap Akhir Tahun Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis